Artis Korea

Baekhyun EXO Terpilih Sebagai Pemimpin Boyband SuperM

CEO Lee Soo Man mengungkapkan bahwa grup ini akan melakukan debut mereka di AS pada 4 Oktober tahun ini.

Baekhyun EXO Terpilih Sebagai Pemimpin Boyband SuperM
Soompi
Baekhyun EXO 

Setiap grup K-pop membutuhkan pemimpin, tidak terkecuali untuk mega boyband dari SM Entertainment, SuperM, yang baru dibentuk.

Dengan anggota yang berasal dari beberapa boyband yang berbeda--EXO, SHINee, NCT, dan WayV--tugas memilih seorang pemimpin pasti tampak menakutkan.

Namun, Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten dan Lucas tampaknya sudah memiliki hubungan yang nyaman satu sama lain, seperti terlihat dalam sesi Instagram Live terbaru mereka dengan penggemar.

Berlangsung lebih dari 27 menit, sesi membahas berbagai topik, dengan masalah menentukan pemimpin mereka dilakukan di tempat juga.

Grup gabungan ini hampir dengan suara bulat memilih Baekhyun EXO, meskipun ia merekomendasikan Taemin untuk mengemban tugas sebagai leader.

"Saya pribadi berpikir bahwa akan lebih baik jika Baekhyun adalah pemimpinnya. Memang benar bahwa jika kamu melihat panjang karier kami, aku yang lebih lama, tetapi bahkan di SHINee, aku adalah yang termuda," ucap Taemin.

AC Milan Hadapi Laga Berat Kontra Verona

Krzysztof Piatek Tidak Takut Kutukan Jersey No 9

Andy Robertson Pernah Kena Semprot Steve Bruce karena Bawa Bir

"Dan karena kami (SuperM) banyak berlatih bersama, (aku perhatikan) bahwa Baekhyun sangat memperhatikan member yang lain dan aku juga sangat bergantung padanya. Sejujurnya, aku pribadi ingin meminta Baekhyun mengambil peran (pemimpin)," imbuhnya.

Rekan setim Baekhyun, Kai "EXO" juga setuju dengan itu.

"Baik di EXO dan di SuperM, kau memiliki banyak pengaruh pada atmosfer grup," ucap pria bernama lahir Kim Jongin tersebut.

Pada titik ini, akhirnya Baekhyun menerima posisi itu, berterima kasih kepada kelompoknya karena percaya kepadanya.

SuperM diumumkan bulan lalu sebagai "Avengers" Kpop dari SM Entertainment dan CEO Lee Soo Man mengungkapkan bahwa grup ini akan melakukan debut mereka di AS pada 4 Oktober 2019.

Sejak itu, rencana untuk debut grup telah berjalan lancar, dengan para penggemar melihat para member SuperM terbang ke Dubai untuk merekam video musik debut mereka.

Mereka juga memberi kesempatan kepada penggemar untuk mengintip salinan fisik dari album mereka, masing-masing dengan buku foto yang menampilkan para member secara individu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Avengers of Kpop SuperM Nobatkan Baekhyun EXO sebagai Leader"

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved