Liga 1

Andritany Ingin Sukses di Persija Supaya Bisa Kembali ke Timnas

Andritany Ardhiyasa memiliki misi tersendiri dalam laga Persija Jakarta kontra PSIS Semarang, Minggu (15/9).

Andritany Ingin Sukses di Persija Supaya Bisa Kembali ke Timnas
grafis wartakotalive.com
persija jakarta v psis semarang 

Semua juga sudah tahu bahwa Persija Jakarta dalam situasi genting, terkait dengan posisi mereka di tabel klasemen Liga 1 2019.

Karena itulah tim Ibu Kota Republik Indoensia ini hrus memperoleh tiga poin dalam laga kontra PSIS Semarang, Minggu (15/9), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos dan kiper Andritany Ardhiyasa jelang laga kontra PSIS Semarang
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos dan kiper Andritany Ardhiyasa jelang laga kontra PSIS Semarang (Persija.id)

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sebagaimana dilansir laman Persija.id,  memastikan timnya dalam kondisi siap tempur saat menghadapi PSIS Semarang, yang merupakan  laga pekan ke-18  Liga 1 2019.

Kiper bernomor punggung 26 ini berjanji memberikan yang terbaik buat Persija. Dia juga memastikan, kritikan saat membela tim nasional Indonesia tidak akan mempengaruhi penampilannya untuk laga nanti sore.

“Secara mental saya sangat siap untuk pertandingan besok, secara fisik saya siap. Yang ada tekad saya sekarang ini adalah saya memberikan yang terbaik buat Persija," katanya di konferensi pers pada Sabtu (14/9).

“Tentunya saya masih memiliki rasa ingin untuk balik ke tim nasional, untuk menjawab semua kritikan it. Nah itu yang ada di dalam diri saya sekarang, tekad dan motivasi saya itu,” kata Andrytani.

Klasemen Liga 1 2019 pada Jumat (13/9)
Klasemen Liga 1 2019 pada Jumat (13/9) (Twitter/Shopee Liga 1)

Dia juga menegaskan, kondisi ruang ganti tidak mengalami masalah.

Diakui kiper berusia 27 tahun ini, tujuan Persija hanya satu yaitu untuk memenangkan laga melawan PSIS, demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019.

Sekarang, skuad berjuluk Macan Kemayoran berada di peringkat ke-17 dengan poin 14.

“Bicara tim sangat harmonis, sangat bagus sekali. Pelatih, staff, official, dan pemain semua bagus, tidak ada masalah apa-apa. Apalagi persiapan oke. Maka dari itu tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok,” ujar Andritany.

 
 

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved