Pameran

Hadiri Bekasi Wedding Exhibition, Sandiaga Uno: Usaha Wedding Jangan Lupakan Kearifan Lokal

MANTAN Cawapres Sandiaga Uno menghadiri pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE) di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat.

Hadiri Bekasi Wedding Exhibition, Sandiaga Uno: Usaha Wedding Jangan Lupakan Kearifan Lokal
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
MANTAN Cawapres Sandiaga Uno berpose bersama saat menghadiri pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE) di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019). 

"Banyak hal positif dalam usaha bisnis wedding ini. Ini bisnis yang membawa kebahagiaan, tapi ingat jangan lupakan kearifan lokal,"

MANTAN Cawapres Sandiaga Uno menghadiri pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE) di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Selain diundang, kedatangannya ke tempat pameran pernikahan itu dikarenakan pameran itu digagas oleh para pengusaha muda.

Selain itu Bekasi Wedding Exhibition (BWE) juga berpontensi menggerakkan ekonomi dan berpotensi mencipatakan lapangan kerja.

"Ini usaha wedding tak pernah sepi meski ekonomi sedang lambat, karena angka perkawaninan tetap tinggi," ujar Sandi yang juga seorang pengusaha kepada awak media, Jumat (13/9/2019).

Garap Bisnis Kuliner, Teuku Rasya Buka Kafe Berkonsep Budaya Papua dengan Menu Nusantara

MANTAN Cawapres Sandiaga Uno sedang memberi keterangan kepada awak media saat menghadiri pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE) di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019).
MANTAN Cawapres Sandiaga Uno sedang memberi keterangan kepada awak media saat menghadiri pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE) di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Bahkan Sandi dibuat takjub dengan angka pernikahan di Kota Bekasi yang cukup tinggi.

Angka pernikahan di Kota Bekasi mencapai 35.327 jumlah pernikahan per tahunnya.

"Maka ini menjadi kota dengan potensi besar yang sayang jika tidak difasilitasi secara memadai," kata Sandi.

Maka dari itu industri pernikahan ini sangat berkembang dan semakin menarik dari segi pertumbuhannya angka pasangan menikah ini terus mengalami peningkatan.

"Banyak hal positif dalam usaha wedding ini, ini bisnis yang membawa kebahagiaan. Tapi ingat jangan sampai lupakan kearifan lokal," ungkap Sandi.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved