Pendidikan

Dicari, Bintang SMA untuk Iklan Pocari Sweat Melalui Ajang Pencarian Bakat Online, Begini Caranya

Pemenang utama dari kompetisi Bintang SMA ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.

Dicari, Bintang SMA untuk Iklan Pocari Sweat Melalui Ajang Pencarian Bakat Online, Begini Caranya
Istimewa
Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar (kedua dari kiri), Musisi dan Penyanyi Rendy Pandugo, serta Artis dan Runner Zee Zee Shahab sebagai Juri Pocari Sweat Bintang SMA sedang menjelaskan Bintang SMA pada acara press conference Pocari Sweat Bintang SMA di  Ecology Bisto & Laounge Kemang, Jakarta, Kamis (12/9/2019). 

"Harapan kami melalui Bintang SMA, Pocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi.”

POCARI SWEAT mengajak remaja Indonesia khususnya siswa/i SMA dan sederajat untuk berani meraih mimpi melalui kompetisi Bintang SMA.

Pemenang utama dari kompetisi ini akan menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.

Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka mengatakan Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat melalui kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

Garap Bisnis Kuliner, Teuku Rasya Buka Kafe Berkonsep Budaya Papua dengan Menu Nusantara

Hadiri Bekasi Wedding Exhibition, Sandiaga Uno: Usaha Wedding Jangan Lupakan Kearifan Lokal

“Melalui ajang Bintang SMA, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka, ujar Ricky pada acara Press Conference Bintang SMA di Ecology Bisto & Laounge Kemang, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

"Waktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang.

Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion.

“Remaja memiliki segudang potensi dan talenta emas yang bila dikembangkan akan membawa dirinya menuju tangga kesuksesan," tutur Ricky.

"Masa remaja adalah fase kehidupan paling berkesan dimana gejolak semangat meraih impian berada dalam tahap paling memuncak. Semangat dan tekad untuk meraih impian akan menjadi sebuah tantangan,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved