Liga 1

Cetak Dua Gol untuk Timnas Indonesia, Beto Makin Semangat Capai Target 20 Gol di Madura United

Selama putaran pertama Liga 1 2019, Beto mampu membukukan tujuh gol yang sekaligus membuatnya sebagai top scorer Laskar Sapeh Kerrab

Editor: Murtopo
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia Manaha Alberto Goncalves meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

Alberto Goncalves sudah kembali ke skuad Madura United usai membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Sang striker terlihat sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Kamis (12/9/2019) sore.

Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengaku semakin percaya diri setelah kembali ke klub.

Beto menjelaskan bahwa ia semakin semangat bermain di klub usai mampu mencetak dua gol untuk Indonesia kala bertemu Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Tentu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan teman-teman di sini, semuanya tPemain yang biasa berperan sebagai target man tersebut langsung bergabung dalam latihan Madura United untuk persiapan laga Liga 1 2019 melawan Barito Putera.

"Hal itu juga memotivasi saya untuk maksimal lawan Barito (Putera)," ucap Beto lagi.

Umuh Muchtar Umumkan Akan Pensiun dari Jabatannya Sebagai Manajer Persib Bandung Akhir Musim Ini

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang, Eks Gelandang Persita Tangerang Ini Ingin Taklukan Macan Kemayoran

Prediksi Lineup Persib Bandung Lawan PS Tira Persikabo, Erwin Ramdani Jadi Andalan di Lini Depan

Selain semakin termotivasi untuk meraih kemenangan bersama Madura United, Alberto Goncalves juga kian percaya diri menambah catatan golnya.

Selama putaran pertama Liga 1 2019, Beto mampu membukukan tujuh gol yang sekaligus membuatnya sebagai top scorer Laskar Sapeh Kerrab musim ini.

"Saya punya target 20 gol, jadi, masih ada 13 gol lagi yang harus saya cetak," kata Beto.

"Jika ada kesempatan besok, saya cetak gol, tetapi jangan egois, kasih ke teman kalau lebih baik," tutur Beto menambahkan.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Alberto Goncalves Semakin Percaya Diri Ketika Kembali ke Madura United

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved