Asuransi

Avrist Assurance Berikan Asuransi Proteksi bagi Peserta New Balance Run On 2019 hingga Rp 50 Juta

Partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run 2019 ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi mereka, lari.

Avrist Assurance Berikan Asuransi Proteksi bagi Peserta New Balance Run On 2019 hingga Rp 50 Juta
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Suasana diskusi dalam acara Media Briefing Avrist #CardioTalk yang berlangsung di 100 Eatery and Bar. Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2019). 

“Ketika mereka ikut masukin link (e-policy) yang kami berikan linknya ke mereka (peserta lari) maka mereka dapat 30 hari ke depan personal accidentnya, kita cover juga,,,"

SETELAH menjadi mitra utama asuransi untuk festival musik skala internasional yakni Java Jazz Festival, PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) kini merangkul penggemar olah raga lari, dengan menjadi mitra utama asuransi New Balance Run On 2019.

Hal ini sejalan dengan misi Avrist Assurance untuk senantiasa memberikan proteksi unggul bagi masyarakat.

Head  of  Corporate  Marketing  Communications PT Avrist Assurance Ernest Febrianto mengatakan partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run 2019 ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi mereka, kali ini olah raga.

Bohlam Philips Rechargeable LED, Bisa Terus Nyala Saat Padam Listrik Mendadak

Facebook Cafe Buka Sampai Minggu, Ajak Pengguna Medsos Gunakan Fitur Kendali Privasi, Ini Caranya

Dicari, Bintang SMA untuk Iklan Pocari Sweat Melalui Ajang Pencarian Bakat Online, Begini Caranya

“Kami percaya bahwa event (New Balance Run 2019) ini adalah cara yang sangat efektif untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi sekaligus memperkenalkan Avrist Assurance kepada masyarakat," tuturnya.

"Bahwa kami hadir setiap hari untuk melindungi siapa pun dan dimana pun agar merasa aman dan nyaman bebas dari rasa khawatir,” imbuhnya saat Media Briefing Avrist #CardioTalk yang berlangsung di 100 Eatery and Bar. Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Bagi seluruh peserta dan pekerja

Dipaparkan juga, sebagai mitra asuransi New Balance Run On 2019, Avrist Assurance memberikan proteksi bagi peserta lari, kru, dan para pekerja dalam acara tersebut.

Setiap peserta yang membeli tiket New Balance Run On 2019, akan otomatis mendapatkan e-policy Avrist dengan durasi proteksi selama 30 hari, mulai dari tanggal pengambilan race pack (5, 6, atau 7 September), dan selama acara berlangsung pada Minggu, 15 September 2019.

Adapun manfaat Personal Accident yang diberikan disertai dengan manfaat meninggal dunia, cacat, dan santunan biaya medis karena kecelakaan selama acara berlangsung, sepanjang medan lari 8k tersebut.

Untuk peserta lari, Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 50 juta jika terjadi resiko kematian dan cacat selama acara berlangsung.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved