Berita Video

VIDEO: Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Hancurkan Warung, Rumah Terlihat Sepi dan Pembantu Bungkam

"Bukan saya yang disuruh beli rokok, saya enggak tahu," ucap ART tersebut dari dalam rumah sambil pergi meninggalkan awak media yang bertanya dari lua

VIDEO: Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Hancurkan Warung, Rumah Terlihat Sepi dan Pembantu Bungkam
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Warung rokok yang dirusal Haidar setelah ditolak mengutang 3 bungkus rokok, Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (13/9). 

Setelah insiden mengamuknya anak pertama Elvy Sukaesih, Haidar, di warung dekat kediamannya, Jalan Usaha, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9) lalu, situasi di dalam rumah terlihat sepi.

Rumah Elvy Sukaesih terlihat cukup luas dan membentuk letter L. Bagian depan rumah bernomor 18, sementara bagian belakanh bernomor 50. Tak nampak pihak keluarga di rumah seluas kurang lebih 300 meter persegi itu.

Namun demikian, sebanyak 3 orang asisten rumah tangga (ART) terlihat sedang bekerja di halaman rumah bagian belakang.

Saat hendak diwawancarai, seorang ART berkelit dan enggan memberikan konfirmasi atas kejadian perusakan dan percobaan penganiayaan yang dilakukan oleh Haidar kemarin malam.

"Bukan saya yang disuruh beli rokok, saya enggak tahu," ucap ART tersebut dari dalam rumah sambil pergi meninggalkan awak media yang bertanya dari luar pagar.

Tak hanya media online dan cetak, bahkan peristiwa yang menimpa Keluarga Elvy Sukaesih itu juga menyita perhatian wartawan hiburan.

Mereka pun mulai mengorek keterangan Junaidi, pemilik warung yang menjadi korban percobaan penganiayaan. Setelah selesai mewawancarai Junaidi, mereka pun memintai keterangan para tetangga mengenak sosok Junaidi. (abs)

Haidar, anak pedangdut Elvy Sukaesih (68) yang nyaris menebas kepala Junaedi (48), pemilik warung kelontong di Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, memiliki riwayat penyakit jiwa.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan, keterangan Haidar memiliki riwayat penyakit jiwa didapatkan dari pemeriksaan anggota keluarga Elvy Sukaesih.

Haidar tampak menangis. Tangannya dilipat di belakang punggung dimasukkan ke dalam kausnya.
Haidar tampak menangis. Tangannya dilipat di belakang punggung dimasukkan ke dalam kausnya. (layar tangkap video)

"Keterangan dari istri pelaku (Haidar) bahwa pelaku memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," kata Hery Purnomo di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Halaman
12
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved