Sinjo Persembahkan Single Dirimu Di Ragaku Bagi Para Ibu Di Seluruh Indonesia

Lagu ini dipersembahkan Sinjo bagi para ibu di seluruh Indonesia yang selalu memberikan support kepada anak-anaknya

Sinjo Persembahkan Single Dirimu Di Ragaku Bagi Para Ibu Di Seluruh Indonesia
dok sinjo
Sinjo 

WARTA KOTA, SENAYAN  -------  Sinjo group band yang dimotori Dodo (vokal), Ciko (bass) dan Yugo (gitar), semakin menunjukan keseriusan dalam bermusik, yang dibuktikan dengan merilis single terbaru bertajuk, Dirimu Di Ragaku.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Usaha keras tak mengenal putus asa akhirnya mengantarkan mereka bergabung dibawah payung label Pop Musik, yang merupakan sub label dari Aquarius Musikindo.

Sebagai langkah awal, sebuah single berjudul, Sedang Sekangen-Kangennya, juga dilepas ke pasar musik tanah air, yang menjadi penanda Sinjo dalam berkiprah di industri musik tanah air.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Perjalanan panjang Sinjo selama 11 tahun di dunia musik, tergambar dalam single keduanya yang liriknya lugas dan mudah dicerna, lagu Dirimu Di Ragaku, hadir berbeda dari lagu sebelumnya.

“Membawakan lagu ini jadi tantangan baru untuk kami, termasuk dalam proses rekamannya, Dodo benar-benar dibikin drop sampai sakit, supaya dapat kesan sengaunya efek flu gitu, baru deh take vocal, ternyata tujuannya  agar dapat nuansa sedih”, kata Ciko.

sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Lagu, Dirimu Di Ragaku, bagaikan sebuah ungkapan cinta kepada seorang kekasih, namun jika disimak lebih dalam, lagu ini bercerita tentang cinta seorang ibu kepada anaknya yang kekal dan tak pernah mati.

“Tema lagu ini universal, lewat lagu ini kami ingin menceritakan tentang kasih seorang ibu yang tak pernah padam kepada anaknya, hanya  seorang ibulah yang dapat menerimanya kembali”, ujar Yugo.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Single terbaru ini, dipersembahkan Sinjo bagi para ibu di seluruh Indonesia  yang selalu memberikan support kepada anak-anaknya tanpa henti yang paling berjasa dalam karir Sinjo, selama ini.

“Pesan kami, jangan menyepelekan kasih sayang seorang ibu. lagu ini kami persembahkan special untuk para ibu, bahkan video klipnya berkonsep tentang pengorbanan seorang ibu untuk anaknya bisa berhasil, pokoknya special banget”, ucap Dodo.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Single, Dirimu Di Ragaku, saat ini sudah bisa dinikmati disemua digital musik platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer,  Langit Musik & Smart Music.

Merayakan perjalanan karirnya Sinjo juga menggelar ulangtahun 11 tahun meramaikan industri musik di tanah air yang diadakan secara sederhana di kawasan Bogor bersama dengan radio RDI, SINJO merayakan hari jadinya ditengah fans SINJOnesia.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

“Kami bersyukur lihar respon yang luar biasa dari para SINJOnesia, aku sampai nggak bisa ngomong apa-apa, semoga bisa menghibur para penikmat musik”, terang Ciko lagi. 

Single kedua dari Sinjo semakin lengkap dengan kehadiran video klip yang diambil dengan konsep tulusnya kasih sayang seorang ibu, membuat klip ini sangat cocok dengan jalan hidup nyata para personel SINJO yang memulai karir dari bawah.

Sinjo
Sinjo (dok sinjo)

Seperti apa video klipnya? Bisa dilihat di kanal You Tube SINJO Band yang akan dirilis dalam pada 16 September 2019.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved