Musik

Setelah Peran Annelies Mellema dan Sedang Menunggu Film SIN, Mawar De Jongh Kenalkan Lagu Baru

Single kedua Mawar De Jongh adalah lagu yang ditulis Raguel Lewy. Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan kisah percintaan yang populer.

Setelah Peran Annelies Mellema dan Sedang Menunggu Film SIN, Mawar De Jongh Kenalkan Lagu Baru
Dokumentasi Trinity Optima Production
Mawar De Jongh mengenalkan single baru berjudul Lebih Dari Egoku, Jumat (13/9/2019). 

Setelah memainkan apik peran Annelies Mellema di film Bumi Manusia (2019) dan kini menunggu film terbarunya berjudul SIN diputar di bioskop, Mawar De Jongh (17) muncul sebagai penyanyi.

Ya, Mawar De Jongh bernyanyi.

Anda pasti pernah merasakan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri. Ketika pasangan yang berbuat salah, kita yang meminta maaf.

Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore.
Bintang film Mawar Eva de Jongh menceritakan perannya sebagai Annelies di film 'Bumi Manusia' ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019) sore. (Luthfi Khairul Fikri)

Ketika pasangan ada keinginan, kita yang mengalah. Semua dilakukan agar pasangan tetap merasa nyaman dengan hubungan.

Setidaknya hal itu yang ingin disampaikan Mawar De Jongh lewat single terbarunya berjudul Lebih dari Egoku.

Single kedua Mawar De Jongh merupakan lagu yang ditulis Raguel Lewy. Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan kisah percintaan yang cukup populer dialami anak-anak jaman sekarang.

Peran Apik Sebagai Annelies Mellema Membuat Mawar De Jongh Diminta Memainkan Sosok Ametta Rinjani

Dari Annelies Mellema di Film Bumi Manusia, Mawar De Jongh Mainkan Peran Ametta Rinjani di Film SIN

"Sejak pertama mendengar lagu dari Raguel Lewy, kami langsung setuju lagunya cocok dibawakan Mawar De Jongh," kata Simhala Avadana, Trinity Optima Production.

Dari segi lirik, lanjut Simhala Avadana, sangat relatable dengan perempuan jaman sekarang yang suka mengalahkan egonya demi pasangan.

Berbeda dari single pertamanya, Heartbeat, di single Lebih Dari Egoku ini, musik yang dipilih Mawar De Jongh lebih banyak menggunakan akustik base, namun tetap ada beat dan rhythym.

Para bintang film 'Bumi Manusia', yakni Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, mengapit Ine Febriyanti di Gala Premier film 'Bumi Manusia' di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019) malam.
Para bintang film 'Bumi Manusia', yakni Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, mengapit Ine Febriyanti di Gala Premier film 'Bumi Manusia' di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/8/2019) malam. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Hal ini dilakukan supaya bisa memberikan highlight pada suara Mawar De Jongh yang sangat efforless.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved