Penganiayaan

Seorang Anak Pedangdut Rusak Warung karena Ditolak Ngutang 4 Bungkus Rokok

Pelaku berinisial HR yang merupakan anak pedangdut terkenal merusak satu warung kelontong di Jalan Usaha Kelurahan Cawang, Kramat Jati,

Seorang Anak Pedangdut Rusak Warung karena Ditolak Ngutang 4 Bungkus Rokok
Warta Kota/Istimewa
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

KRAMAT JATI, WARTAKOTALIVE.COM - Pelaku berinisial HR yang merupakan anak pedangdut terkenal merusak satu warung kelontong di Jalan Usaha Kelurahan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/9) kemarin malam.

Junaidi (48), pemilik warung sekaligus warga sekitar mengatakan pelaku yang berinisial HR merusak warungnya karena permintaan berhutang empat bungkus rokok di warungnya ditolak.

"Tersangka itu mau ngutang rokok, empat bungkus atau tiga bungkus saya bilang sebanyak segitu enggak ada," kata Juaidi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/9).

Mendengar laporan anak buahnya bahwa permintaan berhutangnya ditolak, HR menyatroni warung Junaidi sembari menenteng senjata tajam jenis samurai.

Seketika, HR langsung menyerang Junaidi yang sedang duduk bersantai di warungnya menggunakan senjata tajam ke arah kepala.

"Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu. Saya ngeles, terus kena meja senjata itu, jatuh, saya lempar ke atas (genteng). Yang bawa samurai anak buahnya," ujarnya.

Tak puas serangannya gagal, HR kembali menyerang Junaidi dengan cara melempar meja berukuran cukup besar di warungnya ke arah Junaidi.

Beruntung Junaidi kembali berhasil menghindar sehingga mengenai kaca warungnya yang pecahannya digunakan menyerang.

"Saya mau ditusuk sama kaca, kaca yang sudah hancur, yang panjang. Saya dilempar-lemparin akhirnya saya loncat terus kabur," tuturnya.

Junaidi menyatakan bahwa HR merupakan anak kandung pedangdut terkenal, namun ia menolak untuk mengungkapkan nama artis tersebut.

"Ya orang terkenal lah pokoknya," kata Junaidi. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved