Karya Bintang Bersama Gelar Koffie SLB Film YouTube Festival 2019

Ajang ini bisa menjadi peluang bagi pecinta seni film menyalurkan kreatifitasnya dan menguji kemampuan mereka dalam berkarya

Karya Bintang Bersama Gelar Koffie SLB Film YouTube Festival 2019
warta kota/nur ichsan
Karya Bintang Bersama Gelar Koffie SLB Film YouTube Festival 2019 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU  -------  Sebagai sumber segala informasi dan hiburan,  YouTube menjadi sarana untuk mengembangkan potensl diri di berbagai bidang, diantaranya untuk mengembangkan bakat dan potensi di bidang perfilman.

Besarnya animo masyarakat, khususnya di kalangan anak muda di bidang film melalui media Youtube mendapat perhatian Karya Bintang Bersama, sebagai suatu komunitas yang bergiat dalam kreatif dan produksi film melalui media YouTube.

Karya Bintang Bersama yang sudah menayangkan Iebih dari seratus judu! fdm cerita pedek, berinisiatif untuk menggelar Film YouTube Festival 2019..

”Melihat besarnya animo anak muda kita dalam berkegiatan film di Youtube, mendorong kami unuk menyelenggarakan Film YouTube Festival 2019, dengan harapan ini bisa menjadi peluang bagi mereka pecinta seni film menyalurkan kreatifitasnya.

Sekaligus menguji kemampuan mereka dalam memproduxsi dan membaca selera penonton di YouTube”, kata lrwansyah, selaku Ketua Pelaksana Film YouTube Festival yang juga pimpinan dari Karya Bintang Bersama.

Akhirnya ide dan gagasan positif kegiatan ini disambut baik oleh Samsu dari Koffie Sehat Lahir Batin (SLB).  “Saya melihat kreatifrtas di bidang film melalui media Youtube luar biasa, dan ceritanya semakin bervariasi, karena itu kami mendukung kemajuan seni film di kalangan anak muda, yang sejalan dengan bisnis kami yang penjualannya melalui online, dengan target pasar kami", ujar Samsu.

Dengan adanya ide dan dukungan sponsor dari Koffie SLB, lrwansyah menggandeng Syamsul Adnan dan Rahmat Chili. Keduanya penggiat di bidang perfilman nasional dan merancang sistem dan bentuk keikutsertaan para peserta dan penilaian serta hadiah bagi para pemenang Film Youtube Festival 2019. 

Ayo tunggu apalagi siapkan karya terbaikmu dengan mengikuti ajang kreatif ini dan tunjukkan kepada mereka kalau kamu bisa

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved