Film

Film Generasi 90an: Melankolia Angkat Lagu Top Dewa 19, Sheila On 7, dan Padi

"Tiga lagu hits itu dijadikan sebuah karakter bernama Sephia (Taskya Namya), Indah (Aghniny Haque), dan Kirana (Jennifer Coppen)."

Film Generasi 90an: Melankolia Angkat Lagu Top Dewa 19, Sheila On 7, dan Padi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eksekutif produser, produser, sutradara, dan para pemain film 'Generasi 90an: Melankolia', saat konferensi pers di kantor Visinema Pictures, di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). 

Rumah produksi Visinema Pictures tengah menyiapkan karya terbaiknya berupa film layar lebar yang bertajuk Generasi 90an: Melankolia.

Film yang diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Marchella FP ini, Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Toni Mulani Films (TMF), ingin membuat masyarakat kembali ke era 1990-an.

Bagi kebanyakan orang, tahun 1990-an menjadi tahun berbeda jika dibandingkan zaman milenial saat ini.

Pasalnya, generasi milenial memiliki kehidupan berbeda dengan generasi 90-an. Fase ini pun diangkat oleh Visinema Pictures dalam film layar lebar.

Angga Dwimas Sasongko, Eksekutif Produser Visinema Pictures mengatakan, film Generasi 90an: Melankolia, ingin membuat masyarakat mengingat kembali kenangan masa lalu.

"Lewat film ini kami pengin membuat karya experimental, di mana satu buku brand sudah kuat, kami men-develope cerita yang mendalam ke dalam sebuah film," kata Angga Dwimas Sasongko.

Dwimas mengatakannya saat jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia, di kantor Visinema Pictures, di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

8 Cara Menjadi Traveler Baik, Ikuti Aturannya Bikin Petualangan Anda Menjadi Menyenangkan

Besok, Penyanyi Korea-Amerika NIve Meriahkan HUT ke-10 Central Park Mall

Angga menambahkan, film karya sutradara Irfan Ramli ini akan menjadi kapsul waktu yang akan dikemas menarik dan seru.

"Jadi bagaimana masa emas era 90-an ini akan kami masukan dalam film tersebut. Tujuannya untuk penonton mengulang kembali keseruan kehidupan di era 90-an," ucapnya.

Angga mengangkat kehidupan musik di era 1990-an, yang dianggapnya menjadi tahun emas bagi para musisi, grup band, dan penyanyi.

Halaman
12
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved