Dato Sri Aliff Syukri Tembus Industri Musik Indonesia Lewat Single Cowok Baru

Dato Sri Aliff Syukri, senang bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia dan diterima di tengah masyarakat

Dato Sri Aliff Syukri Tembus Industri Musik Indonesia Lewat Single Cowok Baru
warta kota/nur ichsan
Dato Sri Aliff Syukri 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -------  Penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia, Dato Sri Aliff Syukri, mengaku sedang merasa senang, karena keinginanya untuk bisa berkarya di Indonesia menjadi kenyataan.

Dato Sri Aliff Syukri
Dato Sri Aliff Syukri (warta kota/nur ichsan)

Penyanyi yang dikenal luas masyarakat Malaysia lewat sederet lagu ciptaannya, seperti, Iagu berjudul, Abang Nak Tegur, Bobo Di Mana, Agama Kedamaian, dan Jom Raya. ini, mencoba untuk bisa tampil menghibur dan membawakan lagu lagunya yang trending di medsos itu kepada para penikmat musik di tanah air.

Kehadirannya di Indonesia, Dato Sri Aliff Syukri, langsung merilis lagu terbarunya yang berjudul, Cowok Baru, yang dibawakannya bareng Lucinta Luna dan Upiak.

Dato Sri Aliff Syukri
Dato Sri Aliff Syukri (warta kota/nur ichsan)

"Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini", kata Dato Sri Aliff Syukri, yang dijumpai saat meluncurkan single lagu terbarunya, Kamis (12/9/2019) di Jakarta.  

Bekerjasama dengan label PT Datu Raja Musik Sinema, yang sudah berpengalaman melahirkan banyak artis berbakat, bahkan sebelumnya sempat membawakan satu Iagu yang sudah di edarkan di Indonesia yaitu lagu yang berjudul, Siti Bilang Cuti,.

Dato Sri Aliff Syukri
Dato Sri Aliff Syukri (warta kota/nur ichsan)

"Saya berharap lagu terbaru saya ini bisa diterima para penikmat musik di Indonesia, dan bisa mendulang sukses di sini", tambahnya. 

Untuk melengkapi kehadiran single lagu baru ini, sebuah videoklip dibuat Sebuah videoklip untuk melengkapinya yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan sekitarnya, di sini Dato Sri Aliff Syukri featuring dengan Lucinta Luna, dan Upiak,

Dato Sri Aliff Syukri saat merilis single berjudul, Cowok Baru
Dato Sri Aliff Syukri saat merilis single berjudul, Cowok Baru (warta kota/nur ichsan)

"Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi", ungkap Dato Sri Aliff Syukri.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved