Musik

Besok, Penyanyi Korea-Amerika NIve Meriahkan HUT ke-10 Central Park Mall

"Salah satunya adalah NIve, rising star internasional yang pastinya akan semakin menyemarakan keseluruhan rangkaian acara One Decade."

Besok, Penyanyi  Korea-Amerika NIve Meriahkan HUT ke-10 Central Park Mall
The Hype Magazine
NIve 

Central Park Mall berkolaborasi dengan  label Warner Music Indonesia menggelar pertunjukan musik berskala internasional.

Kali ini, penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, NIve akan tampil di Central Park Mall untuk menghibur penggemarnya.

NIve merupakan, penyanyi sekaligus pencipta lagu yang meluncurkan debutnya berjudul Who I Am meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia.

Untuk pertama kalinya, NIve datang ke Indonesia bakal menyapa langsung penggemarnya dalam salah satu rangkaian acara perayaan satu dekade Central Park Mall.

Selain itu akan ada penampilan special dari Hanin Dhiya, Trisouls, Andini, Yotari dan Elvan turut meramaikan acara ulang tahun Central Park Mall.

Ingin Menikah Tahun Depan, Laki-laki yang Mendekati Kiki Amalia Hanya Main-main

Masih Berstatus Jomblo, Kiki Amalia Selektif Memilih Calon Suami yang Taat Beragama

Perayaan satu dekade pusat perbelanjaan itu akan digelar Sabtu (14/9/2019) mulai pukul
19.30 WIB di Tribeca Park, Central Park Mall.

Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, mengatakan, kehadiran NIve yang keturunan Korea-Amerika itu jadi bagian rangkaian acara perayaan ulang tahun Centrap Park Mall.

"Yang berbeda dari bulan September di tahun ini tentu saja karena pencapaian satu dekadenya Central Park  Mall," ucap Pauline, Jumat (13/9/2019).

"Kami menyajikan berbagai acara-acara yang meriah dan akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall," ujarnya lagi.

Anak Tanya Bapak di Mana, Shinta Bachir Sedikit Bohongi Anak, Ini Alasannya

Tak Pernah Ada Kata Terlambat untuk Berolahraga, Kuncinya Mulai Olahraga dan Konsisten!

Pauline menjelaskan, perayaan istimewa itu akan menyajikan Project 10 yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara seperti seni instalasi.

Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic.

Selain itu, ada Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone.

Serta, Warner Music Project In Collaboration  with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan nama artis kenamaan.

"Salah satunya adalah NIve, rising star internasional yang pastinya akan semakin menyemarakan keseluruhan rangkaian acara One Decade," kata Pauline.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved