Beckham Kembali ke Persib Bandung Siap Beri Pelajaran Buat Tira Persikabo

Penyerang berbakat Beckham Putra siap kembali ke Persib Bandung dengan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan lawan Tira Persikabo.

Beckham Kembali ke Persib Bandung Siap Beri Pelajaran Buat Tira Persikabo
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung mengikuti latihan ringan saat latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (11/9/2019). Pelatih Robert Alberts mempersiapkan materi pemain jelang pertandingan lawan Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019. 

Penyerang berbakat Beckham Putra siap kembali ke Persib Bandung dengan semangat dan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan Tira Persikabo.

Penampilan memukau Beckham membuat dirinya banjir pujian saat membela Timnas Indonesia U-19.

Beckham tergabung bersama Persib Bandung untuk menjalani persiapan laga melawan Tira Persikabo pada Sabtu (14/9/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong.

Beckham mengaku dirinya tidak mengalami kendala kebugaran seusai menjalani dua laga uji tanding melawan Timnas Iran U19.

Beckham Putra Nugraha
Beckham Putra Nugraha (PERSIB.co.id/Ferri Ahrial)

Pertandingan uji coba Internasional Timnas U19 Indonesia vs Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta Rabu, (11 September 2019).

Ia menyatakan bahwa kondisinya baik dan siap untuk bergabung dengan Persib.

"Kemarin, setelah melawan Iran agenda terakhir Beckham bersama timnas. Kondisi juga fit. Insya Allah sore sudah sampai di Bandung," ujar Beckham seperti yang dilansir melalui laman resmi klub.

Tidak hanya itu, adik Gian Zola itu semakin bersemangat melakoni laga laga bersama Persib Bandung.

"Banyak pelajaran, ada ilmu baru selama Beckham bersama Timnas. Beckham harap ada hal positif yang bisa diberikan sepulang dari Timnas," ungkapnya di laman resmi Persib.

Tira yang kini di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 tergolong lawan berat bagi Persib yang tercecer di peringkat sepuluh. 

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved