Berita Video

VIDEO: Sudah Bercerai dan Pacaran Lagi, Gisella Anastasia Merasa Belum Bahagia

Kesedihan tersebut dianggap Gisel membuatnya merasa gagal dan tak bahagia. Sebab, ia tak bisa menjadi keluarga yang utuh

VIDEO: Sudah Bercerai dan Pacaran Lagi, Gisella Anastasia Merasa Belum Bahagia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

Gempita Noura Marten, putri dari pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (37) menjadi sorotan publik karena kelucuannya.

Tingkah laku dan sikap dari Gempita Noura Marten yang menyita perhatian publik, mampu mengalahkan kepopularitasan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sehingga, anak gadis yang akrab disapa Gempi itu, dianggap menjadi seorang anak yang sukses dan terkenal sejak lahir.

Rupanya ketenaran dan popularitas Gempi membuat wanita yang akrab disapa Gisel itu sedih dan memikirkan kondisi psikologis putrinya.

"Kalau anaknya disukai orang ya puji tuhan. Cuma memang sedikit banyak aku mikirin efek psikologi si anak. Apakah dia fine dengan ini semua, apa suatu hari pas sudah gede dia ngerasa sebal atau gimana kan engak tahu," kata Gisella Anastasia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers konser 'Lukas Graham: Live in Jakarta' di Doubletree By Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Kesedihan tersebut dianggap Gisel membuatnya merasa gagal dan tak bahagia. Sebab, ia tak bisa menjadi keluarga yang utuh bersama Gading, dibalik kepopularitasan putri semata wayangnya itu.

"Saya merasa gagal aja menjadi yang terbaik untuk anak, karena kegagalan ini (pernikahan). Apa yang bisa aku lakuin ya mendoakan dan tetap menjadi partner dan sahabat yang baik dengan mas (Gading)," ucapnya.

Dibalik kesedihan dan kegagalan atas ketidak bahagiaannya itu, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 tersebut ingin terus kompak dengan Gading demi tumbuh kembang Gempi kedepannya.

"Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya," jelasnya.

"Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, mau dibilang gatel atau ini itu, tapi pasti ada sisi yang enggak bahagianya dari kejadian kemarin (perceraian)," tambahnya.

Karena, Gempi masih harus diperhatikan tumbuh kembangnya hingga dewasa, agar bisa menjadi anak yang membanggakan orangtuanya.

"Seperti aku saat ini kan merasa di titik yang aku dapat banget pelajaran dari semuanya. Jadi berharapnya ya dia (Gempi) bisa mendapatkan sebesar (kasih sayang) apa yang didapatkan sebelum kemarin (perceraian)," ungkapnya. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved