Berita Video

VIDEO: Penjelasan Gisella Anastasia Soal Video di Klab Malam Bersama Pria

“Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia aja peluk pelukan apa segala macem nyaman karena emang orangnya sama kita dek

VIDEO: Penjelasan Gisella Anastasia Soal Video di Klab Malam Bersama Pria
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

Gisella Anastasia buka suara terkait video dirinya tengah berada di kelab malam bersama seorang pria. Menurutnya, tempat tersebut bukanlah kelab malam, namun sebuah kafe.

“Aku mah sudah jarang banget kayak gitu, kecuali temen ulang tahun atau apa. Kemarin itu memang tempat live band.
Bandnya dari Indonesia, Lalahuta cakep banget kan lagu lagunya. Nyanyi kan kita enjoy sama temen temen,” kata Gisella ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Saat itu, di lokasi juga ada sang kekasih, Wijaya Saputra. Ada pula Aurel Hermansyah dan sejumlah rekan mereka. Gisel mengaku hanya ingin melepas lelah, dari aktivitas pekerjaannya. Saat itu, ia memang tengah sibuk dengan persiapan membuka sebuah kedai kopi.

Ia pun berdansa dengan seorang sahabat.

“Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia aja peluk pelukan apa segala macem nyaman karena emang orangnya sama kita deket. Walaupun emang kalau orang lihat, kok itu joget sama laki,” katanya.

Aksi Gisella yang berdansa dengan sang sahabat pun, direkam oleh teman mereka yang berasal dari Amerika. Menurut mantan istri Gading Marten itu, sang teman mungkin tak mengetahui bahwa video rekamannya akan berbuntut berita miring tentang Gisel.

“Dia ngerekam pake flash light. Aku liat wah pake flash nih. Cuma aku gak kepikiran dia bakal posting juga yaudahlah gitu. Yaudah eh ternyata besoknya ternyata beneran masuk (berita),” katanya.

Video Gisella berdansa bersama seorang pria, pertama kali diunggah fotografer Yansen Setiawan. Video tersebut pun tersebar ke publik lewat akun gosip di Instagram.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved