BJ Habibie Meninggal Dunia

UPDATE Begini Keinginan BJ Habibie yang Belum Terlaksana Menurut Manoj Punjabi

Produser Film Manoj Punjabi Ungkap Ini Keinginan BJ Habibie yang Belum Terlaksana Seputar Film tentang Pak Habibie.

UPDATE Begini Keinginan BJ Habibie yang Belum Terlaksana Menurut Manoj Punjabi
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Produser film Habibie Ainun 3, Manoj Punjabi saat melayat ke kediaman almarhum BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). 

Produser film Habibie Ainun 3, Manoj Punjabi turut melayat ke kediaman almarhum BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

 Manoj mengungkapkan bahwa kehilangan BJ Habibie menjadi sangat menyakitkan. Mengingat, memang ia sudah menganggap almarhum seperti ayahnya sendiri sejak 2010 lalu.

 “Saya sudah kenal pak Habibie sama ibu Ainun dari 2010 lewat film dan pak Habibie ini sudah saya anggap sebagai ayah dan beliau anggap saya sebagai anaknya jadi saya punya ikatan batin khusus,” ujar dia kepada awak media.

 Kendati demikian, ia mengaku sangat menyesal belum bisa memenuhi keinginan BJ Habibie baru-baru ini lantaran belum bisa menonton bersama film Habibie & Ainun 3.

“Waktu saya menjenguk di rumah sakit, dia bilang ingin nonton filmnya (Habibie & Ainun 3). Saya bilang, 'Iya pak’ tapi sayang hingga kini kita belum bisa menonton bersama dengan beliau,” ungkapnya.

Lebih lanjut kepada Manoj, BJ Habibie juga sering menagih kapan ia bisa menonton film lanjutan ketiganya itu. Tetapi, ia berdalih bahwa mereka akan menonton bersama usai keluar dari rumah sakit kala itu.

“Saya bilang, 'Ketika bapak keluar dari rumah sakit, kita nonton (Habibie & Ainun 3) bareng ya,” ungkap Manoj dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara, ketika ditanya perihal kelanjutan filmnya nanti, Manoj mengatakan belum tahu mau akan dibawa kemana karena baginya ini merupakan sebuah kejadian diluar dugaan.

“Saya belum tahu mau dibawa ke mana karena ini di luar dugaan saya. rencana bulan Desember akan rilis film ini. Tapi mau dirubah atau mau apa kita belum tahu ya untuk film selanjutnya,” pungkas dia.

Sebelumnya, Habibie meninggal dunia pada hari Rabu (11/9/2019) sekira pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. BJ Habibie dirawat di RSPAD sejak 1 September 2019 lalu.

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved