Liga 1

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Ingin Patahkan Rekor Kemenangan Kalteng Putra di Kandang Mereka

Asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal bertekad patahkan rekor kandang Kalteng Putra saat keduanya bertemu di Stadion Tuah Pahoe.

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Ingin Patahkan Rekor Kemenangan Kalteng Putra di Kandang Mereka
surya.co.id/khairul amin
Asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal. 

Kalteng Putra tak pernah kalah di tiga laga kandang terakhir mereka di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Kalteng Putra kembali akan diuji untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka, kali ini yang tertantan untuk mematahkan rekor adalah Persebaya Surabaya.

Asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal bertekad patahkan rekor kandang Kalteng Putra saat keduanya bertemu di Stadion Tuah Pahoe, laga pekan 18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019).

Tuan rumah dalam tiga laga kandang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya selalu menang.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang menang lawan Semen Padang, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Pelatih Anyar Bhayangkara FC Paul Munster Minta The Guardian Percaya Diri Lawan Bali United

Kalteng Putra Vs Persebaya, Gomes de Oliveira: Kelemahan Persebaya Ada di Alfred Riedl

Persebaya Surabaya Bawa Serta Pemain Timnas untuk Kadapi Kalteng Putra Jumat Ini

“Memang Kalteng Putra saat kuat bermain di kandang (Stadion Tuah Pahoe) sangat kuat dan selalu menang, tapi kami punya game plan, bagaimana kami kalahkan dia di sini,” terang Pikal saat jumpa pers, Kamis (12/9/2019).

Termasuk juga disampaikan Pikal mengantisipasi dimainkannya dua pemain asing anyar Kalteng Putra, Takuya Matsunaga dan Eydison Teofilo.

“Ada beberapa pemain yang harus kami awasi (di Kalteng Putra), itu rencana dan game plan kami sendiri, kami tidak akan sampaikan ke media,” ucap Pikal.

“Kami juga tau mungkin di Kalteng ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi terbaik, mungkin juga ada beberapa pemain asing tidak main, kami lihat, pokoknya kami siap,” tambahnya.

Selain datang dengan modal positif, dimana Persebaya selalu bisa raih poin tiga laga terakhir, dua menang, satu laga imbang.

Bergabungnya enam pemain yang sebelumnya perkuat timnas senior dan timnas U-23 menjadikan Pikal lebih leluasa meramu strategi.

Meski sudah siapkan antisipasi khusus, Pikal enggan membeberkan. Namun, Pikal pastikan, dengan strategi itu, ia optimis bisa berikan tiga poin perdananya bagi Persebaya.

“Game plan khusus untuk pertandingan ini, itu rahasia kami, tapi kami punya rahasia khusus untuk kalahkan Kalteng Putra. Kami optimis raih kemenangan,” pungkas Pikal.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kalteng Putra vs Persebaya:  Wolfgang Pikal Bertekad Patahkan Rekor Kandang Tuan Rumah

Editor: Murtopo
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved