Peristiwa

Nunung dan Suami Melenggang Kembali ke RSKO setelah Berkas Mereka Diserahkan ke Kejari Jaksel

Penyerahan berkas dilakukan karena sebelumnya berkas kedua tersangka tersebut sudah dinyatakan lengkap P21 tertanggal 28 Agustus 2019.

Nunung dan Suami Melenggang Kembali ke RSKO setelah Berkas Mereka Diserahkan ke Kejari Jaksel
Istimewa
Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suami, July Jan Sambiran saat diperiksa di Kejari Jaksel pada Kamis (12/9/2019). 

Rampungnya berkas penyidikan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran diungkapkan Kasie Intel Kejari Jakarta Selatan, Tri Anggoro dilanjutkan dengan tahap dua penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik Resnarkoba Polda Metro Jaya kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta di Kejari Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2019).

"Penyerahan berkas dilakukan karena sebelumnya berkas kedua tersangka tersebut sudah dinyatakan lengkap P21 tertanggal 28 Agustus 2019," ungkapnya dihubungi pada Kamis (12/9/2019).

Kedua tersangka, lanjutnya, tidak dilakukan penahanan.

Nunung dan suaminya kembali dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur untuk melanjutkan proses rehabilitasi.

"Jaksa Penuntut Umum Kejati DKI dan kejari jaksel paling lama 7 hari ke depan akan segera melakukan pelimpahan berkas perkara ke PN jaksel untuk masuk proses penuntutan," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Tri Retno Prayudati alias Nunung dan July Jan Sambiran tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba beberapa waktu. Keduanya disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika,Pasal 112 (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 , pasal127 ayat (1) ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Siswi Bunuh Diri karena Terhina Saat Guru Menyebutnya Kotor dan Mengusir Akibat Tidak Pakai Pembalut

Kesan dan Kenangan Mendalam yang Ditinggalkan BJ Habibie untuk Satpam The Habibie Center

Pemkot Depok Melaksanakan Mutasi 118 ASN untuk Mengisi Jabatan Struktural dan Fungsional

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved