BJ Habibie Meninggal Dunia

Ini Wasiat Penting dari BJ Habibie yang Disampaikan kepada Wali Kota Airin Rachmy Diany

Bangsa Indonesia saat ini telah berduka atas kepergian BJ Habibie untuk selama - lamanya. Presiden RI ke- 3 ini mengembuskan nafas terakhirnya pada Ra

Ini Wasiat Penting dari BJ Habibie yang Disampaikan kepada Wali Kota Airin Rachmy Diany
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya BJ Habibie pada Rabu (11/9/2019) petang. Airin juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Bangsa Indonesia saat ini telah berduka atas kepergian BJ Habibie untuk selama - lamanya. Presiden RI ke- 3 ini mengembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (11/9/2019) malam.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan duka cita yang mendalam. Airin juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“ Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun, turut berduka cita atas wafatnya Presiden ke- 3 RI Bapak BJ Habibie. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, Aamin," ungkap Airin kepada Warta Kota, Kamis (12/9/2019).

Ia pun mengenang setiap dirinya bertemu dengan BJ Habibie. Terutama pada saat pemilihan Ketua Pembina Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia.

"Di mana saat itu Eyang Habibie memberikan wasiat penting untuk saya," ucapnya.

 Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Sindikat Pemalsu Buku KIR, Petugas Dishub Gadungan Ditangkap

 Arief Rachman: Persis Azan Magrib Beliau Menghembuskan Nafas Terakhir

 Detik-detik BJ Habibie Meninggal Dunia, Cucu Keponakan Melanie Subono: Eyang Pergi dengan Tenang

 KPK Nyatakan Firli Bahuri yang Kini Capim KPK Lakukan Pelanggaran Berat, Ini Daftar Pelanggarannya

Habibie menitipkan pusat unggulan sains yang ada Institut Teknologi Indonesia (ITI) yang berada di kawasan Tangerang Selatan kepada dirinya.

Keberadaan ITI diharapkan dapat menjadi wahana bagi para insinyur untuk bersinergi membangun peradaban masa depan Indonesia.

“Tidak hanya menitip tentang sains dan teknologi, Eyang Habibie pun berpesan tentang betapa pentingnya pendidikan," kata Airin. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved