Cukup Rp 10.000, Anda Bisa Tonton Liga Champions dan Liga Europa di Vidio

Vidio menjadi "official online broadcaster" gelaran UEFA Champions League dan UEFA Europa League musim 2019/2020.

Cukup Rp 10.000, Anda Bisa Tonton Liga Champions dan Liga Europa di Vidio
Warta Kota/Feryanto Hadi
Bintang legenda Barcelona Carles Puyol dan Piala Liga Champions 

Vidio, layanan video streaming online yang menyediakan beragam konten mulai dari berita hingga olahraga, menjadi official online broadcaster gelaran UEFA Champions League dan UEFA Europa League musim 2019/2020.

Hermawan Sutanto, Deputy CEO Vidio mengatakan tayangan UEFA Champions League (Liga Champions/UCL) dan UEFA Europa League (Liga Europa/UEL) akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya yaitu Liga 1 Indonesia 2019. Menurutnya, tayangan Liga 1 menjadi salah satu konten favorit di Vidio.

Hermawan mengatakan, penggemar klub-klub Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain di Indonesia, cukup membayar Rp 10.000 untuk bisa menikmati pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa melalui Vidio.

Vidio akan memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air dengan 138 pertandingan Liga Champions dan 205 pertandingan Liga Europa.

Juergen Klopp membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2018-2019 setelah skuatnya menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 pada partai final di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).
Juergen Klopp membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2018-2019 setelah skuatnya menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 pada partai final di Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). (twitter UEFA Champions League)

Laga-laga tersebut mulai bisa disaksikan sejak babak penyisihan grup yang berlangsung 17 September mendatang sampai babak final yang berlangsung bulan Mei tahun depan.

Tayangan 343 pertandingan secara online ini adalah yang terlengkap dari gabungan pertandingan yang disiarkan melalui saluran Champions TV 1, Champions TV 2, dan saluran in-house Vidio.

UEFA Champions League dan UEFA Europa League adalah liga antarklub sepak bola paling prestisius di daratan Eropa karena hanya diikuti oleh klub-klub dengan peringkat dan prestasi terbaik dari masing-masing liga sepak bola negara anggota Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Mohammed Salah mencetak gol untul Liverpool di laga final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, MInggu (2/6/2019) dinihari.
Mohammed Salah mencetak gol untul Liverpool di laga final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, MInggu (2/6/2019) dinihari. (twitter UEFA Champions League)

"UCL dan UEL selama ini selalu ditunggu penggemar sepak bola Tanah Air karena selalu menghadirkan drama-drama tersendiri di setiap musimnya. Sering terjadi kejutan-kejutan besar ketika klub nonunggulan bisa mengalahkan klub unggulan sehingga melibatkan emosi luar bisa dari para penontonnya dan ini menjadi alasan mengapa Vidio menayangkan UCL dan UEL," kata Hermawan melalui siaran pers, Kamis (12/9/2019).

Sementara Hendy Lim, Vice President Content & Channel Indonesia Entertainment Group (IEG) menyatakan bahwa saluran Champions TV 1 dan Champions TV 2 merupakan saluran olahraga 24 jam berbagai program olahraga populer seperti sepak bola, bola voli, tenis, hingga bela diri.

"Untuk sepak bola, kami menyiarkan pertandingan pilihan UEFA Champions League dan UEFA Europa League musim 2019/2020," jelasnya.

Trofi dan bola Liga Champions musim 2019-2020
Trofi dan bola Liga Champions musim 2019-2020 (Twitter/UCLdraw)

Hermawan menambahkan bahwa untuk menambah pengalaman menonton UCL dan UEL secara online, Vidio menyajikan fitur live interaction yang unik yaitu kuis online dan group chat antarsesama penonton.

"Kami akan terus menambah konten premium eksklusif di Vidio Premier, seperti tayangan UCL dan UEL ini, sebagai strategi kami untuk menggaet jumlah pengguna aktif yang lebih banyak lagi," ucap Hermawan.

Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved