BJ Habibie Meninggal Dunia

BJ Habibie Meninggal Dunia, Wahidin Ajak Masyarakat Banten Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sebagai tanda berkabung, Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Banten untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

BJ Habibie Meninggal Dunia, Wahidin Ajak Masyarakat Banten Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Istimewa
Gubernur Banten Wahidin Halim saat mengunjungi Pondok Pesantren La Tansa, Lebak, Banten, Rabu (11/9/2019). 

Orang nomor satu di Banten itu juga mengajak para santri di Pondok Pesantren La Tansa untuk sama-sama melakukan salat gaib untuk BJ Habibie.

KEPERGIAN Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie menjadi duka bagi bangsa Indonesia.

Sebagai tanda berkabung, Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Banten untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

Wahidin juga menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Bapak Teknologi Indonesia itu. yang disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren La Tansa, Lebak, Banten, Rabu (11/9/2019).

Satpol PP Segel Sebuah Kostel di Setu Kota Tangerang Selatan, Diduga Salahi Aturan Perizinan

"Mari kita doakan almarhum Bapak BJ Habibie semoga ditempatkan di tempat yang layak yakni Surganya Allah SWT. Mari kita membaca surat Al Fatihah bersama-sama," ujar Wahidin.

Kedatangan WH sapaan akrab Wahidin Halim ke Pondok Pesantren La Tansa merupakan bagian rangkaian perjalanan safari pembangunan Gubernur Banten ke seluruh pelosok Banten.

Dalam safari kali ini, Wahidin dikejutkan dengan kabar kepergian BJ Habibie yang mengembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.03 WIB.

Oleh karenanya, orang nomor satu di Banten itu juga mengajak para santri di Pondok Pesantren La Tansa untuk sama-sama melakukan salat gaib untuk BJ Habibie.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan salat gaib untuk panutan kita, Bapak BJ Habibie,” katanya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved