Tangerang

Polisi Sebut Ada Tersangka Lain dalam Aborsi Bayi di Cisauk

Kasus penemuan bayi yang ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, terus dikembangkan polisi.

Polisi Sebut Ada Tersangka Lain dalam Aborsi Bayi di Cisauk
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kanit Lantas Polsek Jatinegara Iptu Didik Sapto saat penindakan ganjil genap di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2019) 

Kasus penemuan bayi yang ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, terus dikembangkan polisi.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Iptu Sumiran mengatakan, terdapat seorang tersangka lainnya yang ikut terlibat dalam aborsi bayi malang itu.

"Ada tersangka lain yang membantu aborsi itu dan dengan cara bagaimana aborsi itu dilakukan," ujar Sumiran di Mapolres Tangerang Selatan, Rabu (11/9/2019).

Diduga tersangka itu ikut terlibat dengan memberikan asupan atau menyuruh untuk menggugurkan kandungan yang baru berumur sekira enam bulan itu.

Penemuan bayi dengan kondisi mengenaskan itu pertama kali diketahui oleh warga yang berada di pekarang rumah kosong karena adanya bau tidak sedap.

 Niat Bunuh Jenderal, Kivlan Zen Suruh Orang Cari Senjata Api Ternyata Cuma Cocok Matiin Tikus

 Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga 1 2019, Persib, Persija Jakarta, PSM Makassar Paling Aktif

 TERBONGKAR Mulan Jameela Kerap Makan di Warteg, Keuangan Istri Ahmad Dhani Ini Sedang Sulit?

Jasad bayi itu ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terpisah serta kantong plastik hitam yang sudah rusak pada hari Senin (9/9/2019).

Sang ibu, F (20) sudah diamankan oleh kepolisian setelah pihak keluarganya membuat laporan ke polisi.

"Dari pemeriksaan yang kita lakukan, kami akan mencari tahu siapa yang membantu tersangka perempuan ini dalam melakukan aborsi dan pembuangan janin di Cisauk," jelas Sumiran.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved