Pameran Properti Terbesar dan Ikonik di Bekasi, RumahHokie Fair 2019, Dibuka Hingga Pekan Depan

Rumahhokie Fair 2019 juga sebagai sarana edukasi dan informasi bagi masyarakat di Bekasi dan sekitarnya yang mencari pilihan hunian dan investasi.

Pameran Properti Terbesar dan Ikonik di Bekasi, RumahHokie Fair 2019, Dibuka Hingga Pekan Depan
Dok. RumahHokie.com
RumahHokie Fair 2019 di Mall Metropolitan Bekasi resmi dibuka Rabu (11/9/2019) dan akan berakhir Minggu (22/9/2019). Pameran ini diikuti pengembang properti di kawasan Jakarta dan sekitarnya, terutama pengembang di Timur Jakarta. 

Portal properti RumahHokie.com, menggelar pameran properti terbesar di Bekasi: RumahHokie Fair 2019. Perhelatan yang akan menjadi pameran properti ikonik di Bekasi ini mengusung tema “Sunrise Property di Timur Jakarta”.

Pameran yang berlangsung di Mall Metropolitan Bekasi itu resmi dibuka Rabu (11/9/2019) dan akan berakhir pada Minggu (22/9/2019). Pameran ini diikuti pengembang properti di kawasan Jakarta dan sekitarnya, terutama pengembang di Timur Jakarta.  

“Rumahhokie Fair 2019 merupakan pameran properti yang sangat efektif sebagai media promosi untuk menjaring konsumen sekaligus memperluas jejaring bisnis,” ungkap General Manager RumahHokie.com Patricia Irawati, dalam pernyataan resminya, Rabu (11/9/2019)

Selain itu, imbuhnya, Rumahhokie Fair 2019 juga dijadikan sebagai sarana edukasi dan informasi bagi masyarakat di Bekasi dan sekitarnya yang mencari pilihan hunian dan investasi prospektif, terutama di Timur Jakarta.

Menurut Praticia, perkembangan properti di Timur Jakarta kini didukung pembangunan infrastruktur yang masif. Sebut saja KRL Commuter Line, Elevated Toll Road Jakarta – Cikampek, MRT Balaraja – Cikarang, LRT Jakarta – Cikarang, High Speed Train Jakarta – Bandung, Bandara Internasional Kertajati, dan Pelabuhan Patimban.

Belum lagi jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang menghubungkan Cimanggis – Cibitung serta Tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu). Untuk membangun seluruh infrastruktur tersebut, pemerintah menggelontorkan investasi lebih dari Rp260 triliun.

Pembangunan infrastruktur yang masif ini dipastikan bakal membuat prospek investasi properti di Bekasi dan sekitarnya sangat cerah. “Maka tak heran jika kawasan Timur Jakarta akan menjadi kawasan sunrise property yang diincar konsumen,” ujarnya.

Hal ini terbukti dari survei yang dilakukan RumahHokie.com sepanjang 2018 silam di beberapa pameran properti besar yang berlangsung di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. 

Dari survei yang menyasar pengunjung pameran properti sebagai responden tersebut, terlihat Bekasi menjadi kawasan favorit untuk pencari hunian dengan persentase 22,91 persen.

Pasar menggeliat

Halaman
123
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved