Lukas Graham Siap Tampil Di Indonesia Lewat Konser The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019

Konser Lukas Graham di Indonesia merupakan momen langka yang tidak boleh dilewatkan karena ini pertama kalinya mereka tampil di Indoensia

Lukas Graham Siap Tampil Di Indonesia Lewat Konser The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019
dok lukasgraham.com
Lukas Graham

WARTA KOTA, MENTENG  -------     Grup band asal Denmark, Lukas Graham, untuk pertama kalinya akan melakukan pagelaran di Indonesia lewat konser bertema, Lukas Graham The Purple Asian Tour Live In Jakarta 2019.

Konser yang akan digelar pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Setiabudi, Jakarta Selatan, yang dipromotori oleh Fullcolor Entertainment ini akan dibuka dengan penampilan penyanyi idola rema Gisella Anastasia..

Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang berlangsung di DoubleTree By Hilton, Jakarta-Diponegoro, Rabu (11/9/2019). Lukas Graham akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan membawakan sejumlah lagu hitnya seperti, 7 Years dan ‘Love Someone. 

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, mengemukakan bahwa pihaknya dengan bangga akan menghadirkan konser grup band Lukas Graham ke Indonesia. yang merupakan momen langka yang tidak boleh dilewatkan, karena ini pertama kalinya Lukas Graham hadir di Indonesia melalui rangkaian tur Asia mereka.

“Semangat dan perjuangan yang ditunjukkan oleh Lukas Graham sangat menginspirasi dan dan bisa menjadi pendorong semangat bagi generasi muda Indonesia”, kata Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda.

David Ananda, menambahkan bahwa, pihaknya berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album terbaru mereka  yang bertajuk, The Purple, yang mengahdirkan single, Loce Someone.

“Kami bangga bisa menghadirkan Lukas Graham di Indonesia, kami juga bangga bisa bekerja sama dengan Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner, yang kami harapkan dapat memudahkan para penggemar dalam pemesanan tiket konser musik secara online.", ujar David lagi.

Para pemesan tiket via Traveloka, dengan promo, Love Someone, mereka berkesempatan untuk mengajak orang terkasihnya turut menikmati Konser Lukas Graham secara gratis.

Selanjutnya, David Ananda juga mengatakan, untuk menambahkan keseruan, konser Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019’ nanti, akan menampilkan Gisella Anastasia sebagai penyanyi pembuka atau Opening Act.

"Senang sekaligus terharu, bisa ikutan terlibatdi konser akbar ini, karena ini pertamakalinya saya mendapatkan kesempatan seperti ini, di ajang ini saya akan membawakan 3 lagu sendiri", ucap Gisel.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved