Wisata

Lokasi Eksotis Ancol di Putri Duyung Resort yang Membuat Pengunjung Serasa seperti Ada di Bali

Mereka ingin memperkenalkan spot terbarunya gaya khas instragamable bak di Bali yang ada di Ancol.

Lokasi Eksotis Ancol di Putri Duyung Resort yang Membuat Pengunjung Serasa seperti Ada di Bali
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Lokasi eksotis di Ancol. 

Ancol Taman Impian mengajak media massa, Event Organizer (EO) hingga agen travel untuk merasakan destinasi terbarunya yang memiliki spot eksotis di Putri Duyung Resort.

Tentu, dalam hal ini pihak manajemen Ancol Taman Impian bukan tanpa tujuan sebab mereka ingin memperkenalkan spot terbarunya gaya khas instragamable bak di Bali.

Bahkan, untuk mengunjungi resort keren dan instagramable ini wisatawan tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan menginap di Putri Duyung Resort semua itu akan bisa dinikmatinya.

Terbongkar Motif Pelaku Sebar Video Tidak Senonoh karena Korban Menolak Jadi Istri Muda

Salah satunya baru-baru ini fasilitas kolam renangnya dilengkapi dengan kolam yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga atau biasa disebut infinity pool.

Infinity pool ini merupakan fasilitas kolam renang terbaru yang dihadirkan di resort tepi laut Jakarta tersebut.

Makin asik lagi jika berenang di sore dan malam hari, karena disitu pengunjung bisa sekaligus menikmati matahari terbenam dan indahnya rembulan.

Terletak di dalam kawasan rekreasi Ancol Taman Impian, Putri Duyung Resort memiliki 131 unit cottage dengan berbagai ukuran dan kapasitas.

Penginapan ini juga menjadi satu-satunya resort yang berada di tepi laut Jakarta dengan pemandangan laut lepas seperti di Bali.

“Ya, di Putri Duyung ini kita ada infinity pool dan baru jadi tiga hari kemarin,” ujar General Manajer Resort di Pulau Bidadari, Putri Duyung Resort, Ecopark dan Marina, Ramos kepada Warta kota, Rabu (11/9/2019).

Tiga Siswa SMK Lenyap 9 Tahun setelah Ikuti Kegiatan Magang ke Bali Diduga Korban Perdagangan Orang

Hal ini, menurutnya, juga menjadi sebagian untuk memberikan pelayanan terbaik serta memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke Ancol Taman Impian.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved