Konser Musik

Ingin Nonton Lukas Graham Tampil Pertama Kali di Indonesia, Ini Harga Tiket Konsernya

Lukas Graham yang populer lewat single 7 Years dan Love Someone ini dijadwalkan akan menggelar konser pertamanya itu pada 1 Oktober 2019.

Ingin Nonton Lukas Graham Tampil Pertama Kali di Indonesia, Ini Harga Tiket Konsernya
stadiumhelp.com
Band Lukas Graham yang terdiri dari Lukas Forchhammer (lead vocal), Mark Falgren (drum) dan Magnus Larsson (bass) ini dijadwalkan beraksi di The Kasablanka Hall, Jalan Dr Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, 1 Oktober 2019. 

Lukas Graham, band asal Denmark, tampil untuk pertama kalinya didepan para penggemar mereka di Indonesia.

Lukas Graham yang populer lewat single 7 Years dan Love Someone ini dijadwalkan akan menggelar konser pertamanya itu pada 1 Oktober 2019.

Konser Band Lukas Graham di Jakarta itu merupakan bagian dari Lukas Graham The Purple Asian Tour - Live in Jakarta 2019.

Band yang digawangi Lukas Forchhammer (lead vocal), Mark Falgren (drum) dan Magnus Larsson (bass) ini dijadwalkan beraksi di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jalan Dr Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, 1 Oktober 2019. 

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment yang menjadi promotor konser tersebut, bangga bisa menghadirkan Lukas Graham ke Indonesia.

"Ini adalah konser perdana Lukas Graham di Indonesia," kata David Ananda di Doubletree by Hilton, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Lukas Graham Mampir ke Indonesia Disela Tur Dunia, Begini Harapan Gisella Anastasia

VIDEO: Gisella Anastasi Jadi Penyanyi Pembuka Konser Lukas Graham

Perjuangan dan semangat yang ditunjukan Lukas Graham, lanjut David Ananda, dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda di seluruh Indonesia.

Menurut David Ananda, para pencinta musik di Indonesia patut bangga karena dipilih Lukas Graham sebagai salah satu negara yang didatangi di kawasan Asia Tenggara sebagai tempat tur mereka.

"Kehadiran Lukas Graham diyakini akan membuat Indonesia menjadi raja di kawasan Asia Tenggara untuk konser musik internasional," ucap David Ananda.

Jika ingin melihat konser Lukas Graham, tiketnya terbagi menjadi tiga kategori.

Pre sale tiket kelas Silver Festival Rp 350 ribu, Silver Festival Rp 550 ribu, pre sale kelas Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu dan Diamond VIP Rp 1,750 juta.

"Kami menjual tiket konser dengan membeli satu dan gratis satu bagi penonton yang membeli tiket kategori Diamond VIP," ujar David Ananda.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved