Artis

Gempita Noura Marten Semakin Populer dan Terkenal, Gisella Anastasia Justru Merasa Tidak Bahagia

Ketenaran dan popularitas Gempita Noura Marten itu justru membuat Gisella Anastasia sedih dan memikirkan kondisi psikologis putrinya.

Gempita Noura Marten Semakin Populer dan Terkenal, Gisella Anastasia Justru Merasa Tidak Bahagia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

Gempita Noura Marten, putri Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (37), menjadi sorotan publik karena polahnya yang menggemaskan.

Popularitas Gempita Noura Marten bahkan 'mengalahkan' ayah dan ibunya. Bocah mungil yang biasa disapa Gempi itu kini terkenal.

Namun ketenaran dan popularitas Gempita Noura Marten itu justru membuat Gisella Anastasia sedih dan memikirkan kondisi psikologis putrinya.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau disukai orang ya puji Tuhan. Cuma aku tetap memikirkan efek psikologi si anak. Apakah dia fine dengan semuanya," kata Gisella Anastasia disela jumpa pers konser Lukas Graham: Live in Jakarta di Doubletree By Hilton, Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Gisella Anastasia justru merasa gagal dan tidak bisa membahagiakan Gempita Noura Marten.

Sebab Gisella Anastasia tidak bisa menjadi orangtua seutuhnya bagi Gempita Noura Marten karena perceraiannya.

Lukas Graham Mampir ke Indonesia Disela Tur Dunia, Begini Harapan Gisella Anastasia

Gisella Anastasi Tak Percaya Diri dan Pesimis Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

"Saya merasa gagal menjadi yang terbaik untuk anak karena kegagalan (pernikahan) ini. Saya cuman bisa mendoakan dan tetap menjadi partner dan sahabat yang baik dengan Mas Gading," ucapnya.

Finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 tersebut ingin terus kompak dengan Gading Marten demi tumbuh kembang Gempita Noura Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia  seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.
Gading Marten dan Gisella Anastasia seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya belum bahagia. Meski sekarang sudah punya pacar lagi, pasti ada sisi yang nggak bahagianya dari kejadian kemarin (perceraian)," ujarnya.

Walau merasa tidak bahagia, Gisella Anastasia akan berusaha semaksimal mungkin membuat Gempita bahagia ditengah perpisahan orangtuanya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved