Chloe X Rilis Single Lagu Dancing In Paradise Di Album Bertajuk Dari Indonesia Untuk Dunia

Sejak merilis single lagu terbarunya yang berjudul, Dancing In Paradise, Chloe X mengaku jalan karirnya makin terbuka lebar

Chloe X Rilis Single Lagu Dancing In Paradise Di Album Bertajuk Dari Indonesia Untuk Dunia
warta kota/nur ichsan
Chloe X 

WARTA KOTA, SETIABUDI  -------  Penyanyi muda berbakat, Chloe X, baru saja merilis karya terbarunya yang berjudul, Dancing In Paradies, yang dikemas dalam album kompilasi bertajuk, Dari Indonesia Untuk Dunia, yang diproduksi label Jagonya Music & Sport Indonesia.

Selain Chloe X di album ini terdapat penyanyi lainnya seperti Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), RAN  (‘Can’t Stop’),  Nima ( Don’t Give a Wath! ) dan Francis Karel ( Little Boy).

“Lagu Dancing in Paradise ini membawa pendengarnya lebih have fun aja, merasa senang apalgi bila kumpul bersama teman  teman”, kata Chloe X, Minggu (8/9/2019) di Jakarta.

Chloe mengakui bila lagu yang dibawakannya ini punya sedikit persamaan dengan yang dibawakan  Agnez MO, yang dipanggilnya aunty).

“Kebetulan kita ini masih satu keluarga dan satu management, tentu pasti ada persamaannya, terutama stylenya, tapi juga ada sedikit perbedaannya yaitu aku lebih feminin dari pada aunty", ujarnya.

Sejak dirilisnya single ‘Dancing in Paradise, Chloe mengaku jalan karirnya semakin berjalan lancar, namun meski begitu, ia tak mau berpuas diri, dan akan terus banyak belajar lagi.

“Puji syukur, semenjak aku merilis single lagu ini, banyak sekali tawaran job yang datang, serta sedang fokus untuk persiapan filmku yang terbaru kata siswa kelas 11 atau 2 SMA yang juga tengah persiapan untuk ujian sekolah.

Chloe berharap dengan diluncurkannya album ini membawa pengaruh positif bagi karirnya ke depan, "Kalau memang ada peluang untuk go internsaional, kenapa tidak, tentu akan senang sekali”, ungkap Chloe X

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved