ATI Menunjukkan Progres Proyek Jalan Tol di Indonesia di Stan ATI Dalam Acara CAFEO 2019

ATI yang merupakan kumpulan dari Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) turut serta dalam pengembangan infrastruktur jalan, khusus jalan tol.

ATI Menunjukkan Progres Proyek Jalan Tol di Indonesia di Stan ATI Dalam Acara CAFEO 2019
Dokumentasi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI)
Para anggota ATI foto bareng dengan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit (ketiga dari kiri) bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di depan stan ATI saat acara CAFEO 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Dalam kegiatan 37 TH Conference of Asean Federation of Engineering Organization (CAFEO) yang diadakan oleh Persatuan Insinyur Indonesia dan AFEO, Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) juga hadir dalam kegiatan itu.

ATI yang merupakan kumpulan dari Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) turut serta dalam pengembangan infrastruktur jalan, khusus jalan tol.

"Banyak peserta dari acara datang melihat stan ATI. Kami memperlihatkan segala aktivitas yang sudah dijalankan oleh anggota ATI, khususnya dalam pengembangan jalan tol," kata Panji yang menjadi petugas di stan ATI, kepada beberapa pengunjung stan, Rabu (11/9/2019).

Semua member ATI hadir di acara yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, mulai 11 September 2019 hingga 14 September 2019.

ATI untuk kali pertama hadir dalam acara ini, sebab anggota ATI memberikan kontribusi pembangunan jalan tol yang sudah beroperasi hingga tahun 2019

ATI saat ini memiliki anggota sebanyak 52 BUJT.

ATI sudah ada sejak 18 November 1998, dan sekarang Ketua ATI adalah Desi Arryani yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit (menghadap ke lensa) saat berbincang-bincang dengan Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso (kanan) di stan ATI dalam acara CAFEO 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).
Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit (menghadap ke lensa) saat berbincang-bincang dengan Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso (kanan) di stan ATI dalam acara CAFEO 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). (Dokumentasi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI))
Beberapa informasi soal kegiatan yang dilakukan oleh anggota ATI dipajang di stan ATI saat acara CAFEO 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).
Beberapa informasi soal kegiatan yang dilakukan oleh anggota ATI dipajang di stan ATI saat acara CAFEO 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). (Dokumentasi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI))
Anggota ATI berbincang-bincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono di sela-sela acara CAFEO 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).
Anggota ATI berbincang-bincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono di sela-sela acara CAFEO 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). (Dokumentasi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI))
Stan ATI hadir di acara 37 TH Conference of Asean Federation of Engineering Organization (CAFEO) 2019 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).
Stan ATI hadir di acara 37 TH Conference of Asean Federation of Engineering Organization (CAFEO) 2019 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). (Dokumentasi Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI))
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved