Warga Binaan LPP Kelas 2 A Tangerang Ikuti Pelatihan Tata Rambut Profesional Bersama Johny Mallato

Menurut Johny, setiap orang tak terkecuali warga binaan di LPP Kelas 2 A Tangerang, bisa mewujudkan mimpinya

Warga Binaan LPP Kelas 2 A Tangerang Ikuti Pelatihan Tata Rambut Profesional Bersama Johny Mallato
kotret
Pelatihan Tata Rambut Bagi Warga Binaan LPP Kelas 2 A Tangerang, Yang Disampaikan Oleh Penata Rambut Profesional, Johny Mallato 

WARTA KOTA, TANGERANG  -------  Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas 2 A Tangerang mengikuti pelatihan keterampilan tata rambut yangdisampaikan oleh Johny Mallato, penata rambut profesional bertaraf internasional, Senin (9/9/2019).

Menurut Johny, setiap orang tak terkecuali warga binaan di LPP Kelas 2 A Tangerang, bisa mewujudkan mimpinya apapun itu, karena baginya tembok penjara tidak bisa menghalangi masa depan seseorang.

"Keterampilan ini semoga bisa menjadi bekal mereka begitu keluar dari sini dan semoga ini bisa bermanfaat buat orang banyak", kata Johny Mallato.

Johny mengaku senang karena kehadirannya, mendapat apresiasi para warga binaan yang mengikuti pelatihan dasar memotong dan menata rambut yang baik dan benar.

"Saya datang ke sini dengan hati yang ikhlas, saya ingin membantu mereka melalui ilmu yang saya miliki ini", ujarnya penata rambut jebolan Toni and Guy Paris dan London ini.

Johny mengatakan bahwa perhatian para warga binaan terhadap materi keterampilan yang disampaikannya cukup antusias.

"Saya bangga karena para peserta cukup antusias mengikuti sesi pelatihan ini, saya melihat mereka praktek menata rambut dengan sungguh sungguh sehingga terlihat hasilnya cukup bagus, termasuk saat melakukan hair coloring", tambahnya.

Kepala LPP Kelas 2 A Tangerang Herlin Candrawati, mengaku tak menyangka penata rambut sekaliber Johny bersedia membagi ilmu dan pengalamannya pada warga binaan di lembaga yang dipimpinnya.

"Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Johny yang bersedia membantu dan membagikan ilmunya kepada warga binaan di sini", ucapnya.

Herlin menilai bila bekal keterampilan seperti yang dilakukan Johny, perlu untuk dimiliki warga binaan sebagai sarana pengembangan diri serta bisa menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved