Berita Video

VIDEO: Layani Penumpang Dari Bandara Soekarno Hatta Secara Cepat, Gojek Perkenalkan GoCar Instan

Co Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, tingginya permintaan penumpang Gojek juga melatarbelakangi fitur GoCar Instan di Bandara Soekarno Hatta.

VIDEO: Layani Penumpang Dari Bandara Soekarno Hatta Secara Cepat, Gojek Perkenalkan GoCar Instan
Warta Kota
Layani Penumpang Dari Bandara Soekarno Hatta Secara Cepat, Gojek Perkenalkan GoCar Instan 

PT Gojek Indonesia memperkenalkan fitur baru yang dianggap dapat menjadi solusi untuk mendukung produktiviyas dan memudahkan masyarakat mendapatkan transportasi dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Melalui GoCar Instan, Gojek meyakini penumpang dari bandara akan dengan mudah mendapatkan tumpangan sehingga mengantisipasi penumpukan kendaraan di bandara.

Co Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, tingginya permintaan penumpang Gojek juga melatarbelakangi fitur GoCar Instan di Bandara Soekarno Hatta.

Bekerjasama dengan Angkasa Pura II selaku operator Bandara Soekarno Hatta dan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (Maesa), Gojek akhirnya resmi meluncurkan fitur GoCar Instan di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/9/2019).

"Ini berdasarkan demand layanan mobil Gojek dari Soekarno Hatta ini luar biasa tinggi," kata Kevin setelah peluncuran GoCar Instan.

Kevin menjelaskan, fitur GoCar Instan merupakan fitur yang memiliki keunggulan karena penumpang tidak perlu lagi menunggu mobilnya sampai setelah memesan melalui aplikasi.

Melalui fitur itu, mobil yang sudah terintegrasi dengan Gojek dan Bandara Soekarno Hatta dapat menjemput penumpang di titik yang sudah disediakan dibantu dengan petugasnya.

"Jadi maksudnya on the spot itu biasanya kita order terus nunggu driver datang, kalau sekarang kita melakukan sistem matching melalui kode pin," terang Kevin.

Saat ini fitur titik jemput GoCar Instam berada di Terminal kedatangan 2D dan 2F. Kemudian akan diperluas di area kedatangan Terminal 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional Bandara Soekarno Hatta.

Senior Manager of Branch Communication & Legal Angkasa Pura II, Febri Toga Simatupang mengatakan kehadiran Gojek disambut baik untuk dapat memberikan alternaif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah.

"Kami percaya bahwa fitur baru Gojek dapat membuat mobilitas pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi lebih baik, semoga kedepannya kemudahan seripa dapat diimplementasikan di bandara lainnya," ujar Febri.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved