Tangerang

Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Tersedia Kembali di Aplikasi Traveloka

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle experience booking berfokus kepada kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi pengguna

Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta Tersedia Kembali di Aplikasi Traveloka
Warta Kota/Andika Panduwinata
Calon penumpang antre membeli tiket kereta bandara. 

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle experience booking berfokus kepada kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi pengguna.

Guna melengkapi solusi transportasi yang menyeluruh, Traveloka bermitra dengan Railink dalam menghadirkan kemudahan pemesanan tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Kerja sama antara Traveloka dan Railink sudah terjalin sejak Juni 2017 dan secara resmi diinformasikan bahwa pengguna Traveloka akan dapat kembali menikmati kemudahan dalam membeli tiket KA Bandara PT Railink mulai 11 September 2019.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Caesar Indra swlaku CEO Transport Traveloka.

“Kami menyadari akan kebutuhan pengguna transportasi yang mudah, nyaman dan tepat waktu tentu saja sangat diperlukan. Terlebih bagi mereka yang membutuhkan moda transportasi untuk mengejar jadwal pesawat dari dan ke bandar udara," ujar Caesar dalam keterangannya yang diterima Warta Kota, Selasa (10/9/2019).

 Gubernur Papua Lukas Enembe Kebingungan, Ratusan Mahasiswa Asal Papua Pulang Kampung

 VIRAL Bocah Tewas Diduga Jadi Korban Perundungan Temannya, Sang Ibu: Kebenaran Akan Terungkap

 KISAH Soeharto dan Keluarga Cendana saat G30S/PKI Terjadi, Bu Tien Gelisah dan Mengungsi

 TPA Bantargebang Disorot Leonardo DiCaprio, Ini Kata Walikota Bekasi

Menurutnya, salah satu moda transportasi yang dapat diandalkan adalah kereta bandara, yang dalam hal ini disediakan oleh Railink.

Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

"Hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Traveloka, yang dapat dinikmati para pengguna pada 11 September 2019 mendatang," ucapnya.

Lebih lanjut Caesar menjelaskan hal ini menjadi bagian dari upaya dalam melengkapi solusi produk transportasi. Khususnya pada produk Antar Jemput Bandara.

 Kronologi dan Pengakuan Pemotor Tabrak Anak di Trotoar yang Viral di Medsos, Simak Penjelasan Polisi

"Kemitraan Traveloka dengan Railink diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam memberikan solusi pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh melalui satu platform," ucap Caesar.

Mukti Jauhari Plt Direktur Utama Railink menyampaikan pihaknya sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Traveloka.

Perpaduan teknologi yang dimiliki oleh Traveloka dengan sistem pembelian tiket yang disediakan oleh Railink adalah upaya menciptakan pengalaman menggunakan KA Bandara yang menyenangkan.

 AWAS Jangan Terjebak, Ini 25 Ruas Jalan Ganjil Genap di Jakarta, Berlaku Mulai Senin (9/9)

"Dan tentunya kami berharap dengan kerja sama ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum. Khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan," kata Mukti. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved