Film

Tidak Mudah Memainkan Sosok Raga Angkasa di Film SIN, Bryan Domani: Ini Peran Utama yang Pertama

Seperti kisah dalam Novel SIN tulisan Faradita yang melatarbelakangi pembuatan film SIN, Raga Angkasa diceritakan gemar tinju dan bertarung di ring.

Tidak Mudah Memainkan Sosok Raga Angkasa di Film SIN, Bryan Domani: Ini Peran Utama yang Pertama
Instagram @bryandomani_bd_
Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019. 

Setelah ikut bermain di sejumlah film, terakhir muncul di film Bumi Manusia (2019) sebagai Panji Darman alias Jan Dapperste, Bryan Domani (19) diberi kepercayaan memainkan peran utama.

Bryan Domani menjadi pemeran utama sebagai Raga Angkasa di film SIN garapan sutradara Herwin Novianto bersama rumah produksi Falcon Pictures.

Peran sebagai Raga Angkasa tersebut adalah peran utama pertama Bryan Domani.

Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019.
Bryan Domani memainkan peran Raga Angkasa di film terbarunya berjudul SIN yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 10 Oktober 2019. (Instagram @bryandomani_bd_)

Bryan Domani senang, sekaligus memiliki beban yang tidak ringan ketika bermain sebagai Raga Angkasa, cowok introvet yang tidak pernah jatuh cinta itu.

"Tidak mudah memainkan peran Raga selama syuting film SIN dilakukan," kata Bryan Domani ketika berbincang di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Misalnya saja, secara fisik, sebagai Raga Angkasa, Bryan Domani diminta untuk mengubah bentuk badannya menjadi lebih kekar dan berotot.

Belum lagi memainkan emosi yang sering naik-turun selama syuting film SIN yang berlangsung selama 26 hari di Jakarta, Karawaci hingga Bogor itu dilakukan.

Seperti kisah dalam Novel SIN tulisan Faradita yang melatarbelakangi pembuatan film SIN, Raga Angkasa diceritakan gemar bertinju dan bertarung didalam ring.

Beruntung, Bryan Domani sebelumnya memang senang dengan tinju (boxing).

Memainkan Peran Raga Angkasa di Film SIN, Bryan Domani Belajar Tinju Bersama Juara Dunia Daud Yordan

Dari Annelies Mellema di Film Bumi Manusia, Mawar De Jongh Mainkan Peran Ametta Rinjani di Film SIN

"Saya beruntung karena mendapatkan kesempatan belajar tinju langsung bersama world champion Daud Yordan. Ini sangat luar biasa," ujar Bryan Domani.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved