LIVE STREAMNING Indonesia vs Thailand di TVRI, Kick Off 19.30 WIB, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022, Beto siap main, lawan waspadai Yanto Basna.

LIVE STREAMNING Indonesia vs Thailand di TVRI, Kick Off 19.30 WIB, Berikut Prediksi Susunan Pemain
Google
Indonesia vs Thailand, Selasa (10/9) 

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand malam ini pukul 19.30 dan disiarkan langsung TVRI, berikut prediksi susunan pemainnya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dalam laga antara Timnas Indonesia yang akan menjamu Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) pukul 19.30 WIB disiarkan langsung di TVRI dan Mola TV.

Ujian berat bagi Timnas Indonesia di laga kedua, usai harus menelan kekalahan dari Malaysia di laga perdana, kini Thialand datang dan dipastikan akan memberikan perlawanan sengit bagi Indonesia.

Simon McMenemy tahu kualitas Thailand yang akan dihadapainya besok malam, apalagi di atas kertas, Thailand berada satu level di atas Indonesia.

"Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama (saat lawan Malaysia), kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," urai McMenemy, Senin (9/9/2019) dikutip dari laman resmi PSSI.

Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Main Malam Ini

"Semua pemain sangat siap, secara mental sangat siap, mereka siap menerima kritik, dan beberapa dari kritik itu tidak adil. Pemain saya adalah petarung, pejuang yang sangat siap."

"Saya pikir laga ini kami akan memperlihatkan mentalitas yang lebih kuat, saya tahu lawan kami pun besok akan lebih kuat," tegas mantan pelatih Bhayangkara FC dan Timnas Filipina tersebut.

Menurut McMenemy, Evan Dimas cs punya motivasi kuat untuk bangkit saat melawan Thailand. Para pemain harus bisa memperlihatkan bahwa mereka memang layak menghuni skuad timnas.

"Mungkin akan ada orang yang meragukan mereka, tapi pemain ingin memberi pembuktian. Mereka siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari," tukasnya.

Lawan Thailand, Simon McMenemy Minta Skuat Garuda Main Seperti Babak Pertama Lawan Malaysia

Namun, Simon melihat celah, Thailand saat ini sedang dalam masa transisi kepelatihan, usai menunjuk Akira Nishino sebagai pelatih kepala.

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved