Kualifikasi Piala Dunia

Live Streaming Mola TV Gratis, Timnas Indonesia Vs Thailand, Bachdim, Lilipaly dan Beto Starter

Timnas Indonesia menurunkan Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves di lini serang di laga kontra Thailand malam ini.

Editor: Murtopo
Google
Indonesia vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas Indonesia Vs Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, bakal tersaji Selasa (10/9/2016) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand bakal disiarkan langsung di TVRI dan bisa juga disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Timnas Indonesiai tergabung dalam Grup G bersama Uni Emirat Arab, Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia menurunkan Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves di lini serang di laga kontra Thailand malam ini.

Sebelumnya Timnas INdonesia bertekad untuk meraih kemenangan di laga kontra Thailand.

Laga kedua, tim besutan Simon McMenemy melawan rival berat di kawasan Asia Tenggara lainnya, yakni Thailand.

Tiga Mata-mata di Timnas Indonesia

Dua Hal yang Membuat Pelatih Timnas Thailand Dikecam Masyarakat Negeri Gajah Putih

Jelang Laga Indonesia vs Thailand, Timnas Tetap Fokus Meski Waktu Persiapan Sangat Singkat

Kekalahan dari Malaysia pada laga pertama kualifikasi, dengan skor 3-2, diharapkan pelatih Simon McMenemy bisa menjadi pembelajaran berarti untuk skuad Garuda, demi kans lolos ke babak selanjutnya.

"Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama [saat lawan Malaysia], kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," urai McMenemy seperti dilansir dari PSSI.org.

"Semua pemain sangat siap, secara mental sangat siap, mereka siap menerima kritik, dan beberapa dari kritik itu tidak adil. Pemain saya adalah petarung, pejuang yang sangat siap. Saya pikir laga ini kami akan memperlihatkan mentalitas yang lebih kuat, saya tahu lawan kami pun besok akan lebih kuat," tegas mantan pelatih Bhayangkara FC dan Timnas Filipina tersebut.

Menurut McMenemy, Evan Dimas cs punya motivasi kuat untuk bangkit saat melawan Thailand. Para pemain harus bisa memperlihatkan bahwa mereka memang layak menghuni skuad timnas.

"Mungkin akan ada orang yang meragukan mereka, tapi pemain ingin memberi pembuktian. Mereka siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari," tukasnya.

Sementara, pelatih Thailand, Akira Nishino, mengaku mewaspadai Timnas Indonesia. Ia pun mengomentari keberadaan pemain timnas Indonesia yang bermain di kompetisi Thailand, pada musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved