ISI Lengkap Pidato Kontemplasi SBY, Sebut Kasih Sayang dan Rasa Persaudaraan Indonesia Lampu Kuning

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato kontemplasi di Cikeas, Bogor, Senin (9/9/2019).

ISI Lengkap Pidato Kontemplasi SBY, Sebut Kasih Sayang dan Rasa Persaudaraan Indonesia Lampu Kuning
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato saat malam kontemplasi di kediamannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). Malam Kontemplasi tersebut memperingati 18 tahun Partai Demokrat, 70 tahun Susilo Bambang Yudhoyono, dan 100 hari wafatnya Ani Yudhoyono. 

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato kontemplasi di Cikeas, Bogor, Senin (9/9/2019).

Berikut ini isi lengkap pidato kontemplasi SBY:

Bismillahirrahmanirrahim

Jaringan ISIS Aktif Bergerak di Papua Setahun Terakhir, Sempat Rencanakan Mengebom Polres Manokwari

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Orang bijak berkata, "Setiap hari berbeda, setiap hari punya makna" juga, "Setiap hari ibadah, setiap hari kita mencari berkah." Demikian pula hari ini 9 September 2019.

Selain itu, saya yakin kita semua, yang hadir di tempat ini, saat ini, tentulah ingin agar "Hari ini lebih baik dari hari kemarin", dan "Hari esok lebih baik dari hari ini".

Karenanya, jika hari ini saya menyampaikan "Pidato Kontemplasi", saya sungguh berniat dan memohon kepada Tuhan, Allah SWT, agar hari esok dan ke depannya lagi.

Kita bisa melakukan sesuatu yang bermakna dan bisa berbuat yang lebih baik.

Baik sebagai umat hamba Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, maupun sebagai warga Bangsa Indonesia tercinta, bahkan warga dunia yang mendambakan dunianya makin baik di masa depan.

Para Sahabat,
Lewat tengah malam, memasuki hari baru 9 September 2019 ini, saya terbangun dari tidur.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved