4 Orang Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Diseruduk Pengemudi Suzuki Ertiga, Seorang Mahasiswa

Empat Orang Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Diseruduk Pengemudi Suzuki Ertiga, Seorang Mahasiswa

4 Orang Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Diseruduk Pengemudi Suzuki Ertiga, Seorang Mahasiswa
Istimewa
Suasana pasca tabrakan maut yang melibatkan sebuah mobil Suzuki Ertiga menabrak lima orang pengendara sepeda motor dan sebuah mobil di Jalan Lenteng Agung, tepatnya depan Gang Waspada, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9/2019) siang. 

Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Lenteng Agung, tepatnya depan Gang Waspada, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9/2019) siang melukai empat orang pengendara sepeda motor.

Empat orang korban tersebut disebutkan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi antara lain, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 3395 TRX dan Yamaha Mio B 4374 TOB.

Pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 3395 TRX katanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo.

Pengemudi Suzuki Ertiga Tabrak Lima Motor dan Sebuah Mobil Boks di Lenteng Agung

Seorang Pengendara Mobil Tertimpa Pohon Tumbang Saat Melaju di Jalan Arteri Pondok Indah

Jelang Pilkada, Sebanyak 6.000 Lebih Warga Tangsel Belum Miliki e-KTP

Sedangkan pengendara dan penumpang Yamaha Mio bernomor polisi B 4374 TOB dibawa ke RSUD Pasar Minggu.

Terkait kronologi kecelakaan, peristiwa tersebut bermula saat mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B 1549 SIJ yang dikemudikan oleh Randi Bagas Riyad Mahendra (21) melaju dari arah selatan menuju ke arah utara atau Depok menuju Pasar Minggu di Jalan Lenteng Agung pada pukul 14.00 WIB.

Lantaran kurang berhati-hati, warga Jalan Kaki Kali Bawah RT 05/08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat itu menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario B 3395 TRX lalu menabrak Suzuki Carry Box F 8773 GV yang dikemudikan oleh M Rohmat tepat di depan Gang Swadaya 1.

Viral Ojek Online Antar Pesanan Pakai Sepeda di Bekasi, Begini Faktanya

Terkena Ganjil Genap, Gojek Berencana Siapkan Fitur Khusus untuk Angkutan Online

Gedung Creative Center Sedang Dibangun, Remaja Kota Bekasi Nanti Bisa Bikin Lagu

Kencangnya laju kendaraan, mobil Ertiga yang dikendarai mahasiswa itu terus melaju hingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio B 4374 TOB dan sejumlah pengendara sepeda motor lainnya.

Akibatnya, seluruh pengendara sepeda motor berjatuhan, mobil Box pun terdorong hingga menabrak tiang di depan Gang Swadaya 1.

"Dalam kejadian tidak ada korban jiwa, hanya luka, pengendara sepeda motor. Anggota sudah mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi, kasus masih terus didalami," ungkapnya. 

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved