Berita Video

VIDEO: Pernah Tabrak Luxio di Jagorawi Sampai 6 Orang Tewas, Dul Jaelani Minta Maaf ke Ayahnya

"Makasih kepada ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya membiayai korban kecelakaan yang saya lakukan," kata Dul Jaelani.

VIDEO: Pernah Tabrak Luxio di Jagorawi Sampai 6 Orang Tewas, Dul Jaelani Minta Maaf ke Ayahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
(Kanan ke kiri) Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, bersama Dul Jaelani dan keluarga korban kecelakaan dalam jumpa pers kediaman Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas VI, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) petang. 

Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani dan keluarga, angkat bicara seputar isu pembiayaan kehidupan kepada keluarga enam korban kecelakaan maut enam tahun lalu.

Beredar kabar bahwa ayah Dul Jaelani, musisi Ahmad Dhani Prasetyo sudah tak mampu lagi membiayai keluarga korban kecelakaan maut itu, karena sedang hidup di penjara.

Dalam jumpa pers yang digelar di kediaman Ahmad Dhani Prasetyo di Jalan Pinang Emas VI, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) petang, Dul membantah kabar itu.

Bahkan, pria berusia 19 tahun tersebut berterima kasih kepada Dhani, yang masih tetap menjalani kewajibannya meski masih meringkuk di jeruji besi.

"Makasih kepada ayah saya yang sudah melaksanakan kewajibannya membiayai korban kecelakaan yang saya lakukan," kata Dul Jaelani.

Kekasih penyanyi Aaliyah Massaid itu menambahkan bahwa perbuatan Dhani membuat hatinya tersentuh akan kepedulian terhadap seksama.

Hal tersebut membuat Dul meminta maaf kepada ayahnya. Karena, atas perbuatannya yang lalai dalam berkendara, menyebabkan kecelakaan dan menelan korban jiwa sebanyak enam orang.

"Saya juga minta maaf, itu salah saya di luar kendali," ucapnya menahan tangis.

Setelah kejadian kecelakaan maut terjadi, Dul menegaskan kalau dirinya mendapatkan pelajaran yang berharga yang tak mungkin dilupakan selama-lamanya.

"Tolong maafkan saya dan saya akui kesalahan saya. Tolong maafkan saya, Tolong maafkan saya, itu saja," ujar Dul Jaelani dengan mata berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, Dul Jaelani mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama seorang rekannya, medio 8 September 2013.

Mobil yang dikendarai oleh pria yang akrab disapa Dul Jaelani tersebut, menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan ini, enam orang tewas

Dalam kecelakaan maut tersebut, pria berusia 19 tahun itu mengalami patah tulang dibagian kaki dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Ahmad Dhani selaku orangtua berjanji memberikan biaya kehidupan kepada keluarga enam orang korban kecelakaan Dul Jaelani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved