Djarum Sudah Mencetak Atlet Dunia Sejak 50 Tahun, Ini 5 Legenda Bulutangkis Dilahirkan Djarum

Namun, jika ditarik lebih jauh, PT Djarum sendiri sudah menunjukkan perhatiannya pada kemajuan bulu tangkis Indonesia sejak berdiri tahun 1969.

Djarum Sudah Mencetak Atlet Dunia Sejak 50 Tahun, Ini 5 Legenda Bulutangkis Dilahirkan Djarum
Instagram @hariyanto_arbi
The Legend Djarum All Stars 

Polemik antara PB Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berujung dengan peniadaan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis untuk tahun 2020.

Kepastian tersebut diperoleh seusai Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin merilis pernyataan resmi pada Sabtu (7/9/2019).

Seperti diberitakan Bolasport.com sebelumnya, keputusan ini diambil menyangkut klaim KPAI yang menyatakan bahwa ajang audisi tersebut memanfaatkan anak-anak untuk mempromosikan merek Djarum.

Terkuak, Ini yang Diinginkan KPAI dari Kegiatan Audisi Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum

Tagar #bubarkanKPAI Membahana, KPAI: Kami Tak Berniat Hentikan Audisi Bulutangkis PB Djarum

KPAI Klaim Tak Berniat Hentikan Audisi PB Djarum dan Minta Dilanjutkan, Akankah PB Djarum Melunak?

Seperti yang diketahui, brand Djarum memang identik dengan produk rokok.

Sementara itu, PB Djarum juga memastikan bahwa rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis yang sudah dijalankan pada musim ini akan terus dilanjutkan.

Adapun Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis tak pernah absen digelar pada setiap tahunnya sejak tahun 2006.

Anggota tim pencari bakat PB Djarum, Lius Pongoh, memberikan keterangan tata tertib Sebanyak 904 Atlet Muda Tanding di Purwokerto, 206 Lolos Tahap Screening kepada ratusan peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019) pagi.
Anggota tim pencari bakat PB Djarum, Lius Pongoh, memberikan keterangan tata tertib Sebanyak 904 Atlet Muda Tanding di Purwokerto, 206 Lolos Tahap Screening kepada ratusan peserta Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019) pagi. (DOK. PB DJARUM)

Kegiatan ini merupakan program rutin Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk menjaring calon bintang bulu tangkis masa depan.

ACTA Akan Judicial Review RKUHP Jika Disahkan, Ini Alasannya

Namun, jika ditarik lebih jauh, PT Djarum sendiri sudah menunjukkan perhatiannya pada kemajuan bulu tangkis Indonesia sejak berdirinya PB Djarum pada tahun 1969.

Dalam jangka waktu 50 tahun, banyak atlet bulu tangkis alumni PB Djarum yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Berikut ini 5 nama alumni PB Djarum yang sudah berhasil meraih prestasi di tingkat dunia.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved