Tangerang

ASN di Tangerang Dituntut Lebih Displin Layani Masyarakat

Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang harus meningkatkan disiplin dan melayani masyarakat.

ASN di Tangerang Dituntut Lebih Displin Layani Masyarakat
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang harus meningkatkan disiplin dan melayani masyarakat, Senin (9/9/2019). 

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang harus meningkatkan disiplin dan melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli.

Ia menjelaskan, diawal Minggu kedua bulan September ini sebagai Aparatur sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang biasa melaksanakan rutinitas setiap Senin pagi yaitu apel bersama.

Dan tentu saja dirinya ingin mengingatkan mulai dari atribut kelengkapan hingga disiplin waktu dalam bekerja menjadi modal utama ASN.

"Disiplin waktu dalam bekerja suatu keharusan bagi pegawai dan atribut yang kita gunakan menandakan kita sebagai abdi negara serta abdi masyarakat," ucap Romli di Lapangan Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2019).

 Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

 KISAH Soeharto dan Keluarga Cendana saat G30S/PKI Terjadi, Bu Tien Gelisah dan Mengungsi

 Persebaya Surabaya Mendapat Lima Penolakan

 TPA Bantargebang Disorot Leonardo DiCaprio, Ini Kata Walikota Bekasi

Romli mengimbau kepada semua pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi dalam menjalankan amanat serta tugas dan fungsinya.

Terutama soal kedisiplinan pegawai dan pelayanan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah.

"Ini lah wujud kita semua menjalankan tugas. Saya berharap sinergi pembangunan yang kita laksanakan lebih memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, segala prestasi sudah diraih seperti halnya Penghargaan yang diberikan langsung oleh Muhajir EffendI Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada acara peringatan hari aksara internasional ke 54 bertempat di lapangan Karobesi Makassar Sulawesi Selatan.

 AWAS Jangan Terjebak, Ini 25 Ruas Jalan Ganjil Genap di Jakarta, Berlaku Mulai Senin (9/9)

"Tentu penghargaan ini didapatkan berkat kerja keras kita semua dalam mendorong penuntasan buta aksara di Kabupaten Tangerang, sehingga Tangerang semakin gemilang," kata Romli. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved