Aneh Tapi Nyata

WOW, KEAJAIBAN di Dunia, 6 Wanita Tertua Melahirkan setelah Menopause, Berusia di Atas 70 Tahun

Benar-benar sebuah keajaiban dan berkah Illahi. Seorang wanita menopause berusia 74 tahun melahirkan. Inilah 6 wanita di atas 70 th masih melahirkan

india photo agency/swns
Sitarama Rajarao (82) dan istrinya Mangayamma Yaramati (73) sebagai pasangan tertua di dunia yang baru saja memiliki bayi. Sehari setelah bayinya lahir, Rajaro stroke. 

Benar-benar sebuah keajaiban dan berkah Illahi. Seorang wanita menopause berusia 74 tahun melahirkan. Inilah 6 wanita di atas 70 tahun yang masih melahirkan.

Minggu lalu, pasangan suami istri tertua di dunia dari India melahirkan bayi kembar.

Pasangan tertua di dunia punya anak dianggap sebagai keajaiban medis.

Saat bayi kembar lahir, sang suami Sitarama Rajarao berusia 82 tahun, sedangkan si istri, Mangayamma Yaramati, berusia 74 tahun.

Mangayamma Yaramati si wanita ajaib dari India, itulah julukannya setelah dia dianggap mendapat keajaiban medis sebagai ibu tertua yang melahirkan.

Tetapi, Sitarama Rajarao kemudian stroke sehari setelah bayi kembarnya lahir.

Dalam penelusuran Wartakotalive.com sebelumnya, ternyata ada sejumlah wanita di dunia yang melahirkan dalam usia tua. 

Berikut ini adalah 6 wanita tertua melahirkan di usia 70 tahun lebih

Para wanita yang melahirkan di atas 70 tahun itu mengingatkan kita akan kisah Nabi Ibrahim yang mempunyai anak saat dirinya dan istri berusia lanjut.

VIDEO: Diminta Keluar Dari Jalur Busway, Pesepeda Ini Malah Ngamuk

VIDEO Viral: Monyet Selfie Bersama Turis Asing di Monkey Forest Ubud Bali, Bikin Kagum Turis Bule

Sitarama Rajarao (82) dan istrinya Mangayamma Yaramati (73) sebagai pasangan tertua di dunia yang baru saja memiliki bayi kembar. Sehari setelah bayinya lahir, Rajaro stroke. Mangayamma Yaramati berbulan-bulan dirawat di rumah sakit sebelum melahirkan bayi kembar.
Sitarama Rajarao (82) dan istrinya Mangayamma Yaramati (73) sebagai pasangan tertua di dunia yang baru saja memiliki bayi kembar. Sehari setelah bayinya lahir, Rajaro stroke. Mangayamma Yaramati berbulan-bulan dirawat di rumah sakit sebelum melahirkan bayi kembar. (india photo agency/swns)

1. Mangayamma Yaramati si wanita ajaib dari India

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved