Berita Video

VIDEO: PLN Disjaya Terima Kunjungan dari 50 Perwakilan Negara Pasific ke Contact Center PLN 123

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CC-

VIDEO: PLN Disjaya Terima Kunjungan dari 50 Perwakilan Negara Pasific ke Contact Center PLN 123
Warta Kota
PLN Disjaya Terima Kunjungan dari 50 Perwakilan Negara Pasific ke Contact Center PLN 123 

PT PLN Disjaya menerima Site Visit Contact Center Associations of Asia Pasific (CC APAC) ke Contact Center PLN 123, di Gedung PLN Disjaya, Jalan M Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019).

Sebanyak 50 orang yang berkunjung itu berasal dari berbagai negara, seperti Australia, Hongkong, Singapura, Taiwan, China, dan lainnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CC-APAC yang akan menggelar conference, expo, dan awards 2019 pada 9-10 September 2019 mendatang di Jakarta.

"Saat ini mereka mengunjungi CC PLN 123. Kami saling tukar informasi. Bagaimana mengelola Contact Center yang baik," kata Ikhsan, disela-sela menerima kunjungan tersebut.

Ikhsan menyebut bahwa para peserta kunjungan itu mengapresiasi contact center PLN. Dimana saat ini pihaknya tengah meningkatkan pelayanannya yang lebih humanis.

"Ada kesan contact center itu robot. Itu sedang kami perbaiki dengan pelayanan kedepannya yang lebih humanis," kata Ikhsan.

Termasuk dengan memberikan jaminan kepada pelanggan yang melakukan pengaduan mendapatkan informasi. Yaitu berapa lama pada listrik dan apa penyebabnya.

"Kami juga memberikan layanan call back. Dimana petugas kami akan menelepon pelanggan untuk menanyakan pelayanan yang telah diberikan," jelasnya.

Selain itu juga memberikan informasi melalui medsos, yaitu Instagram, Twitter, maupun Facebook, dan live chat. Sehingga akan banyak saluran komunikasi yang diberikan.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved