Berita Video

VIDEO: Plaza Indonesia Gelar Block Battle dan Travel Fair

Plaza Indonesia Travel Fair berkolaborasi dengan tenant tenant Plaza Indonesia seperti Avia Tour, HIS Travel, Optik Melawai, optik Seis, Musique, Osim

VIDEO: Plaza Indonesia Gelar Block Battle dan Travel Fair
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Travel Fair dan Plaza Indonesia Block Battle menjadi agenda yang baru pertama kali digelar di pusat perbelanjaan di jantung ibu kota ini. 

Pusat perbelanjaan selalu punya magnet bagi warga perkotaan. Apalagi di akhir pekan. Beragam agendapun digelar.

Bulan September ini Plaza Indonesia mengangkat tema #STYLEITUP yang secara khusus akan menghadirkan kegiatan bertajuk gaya hidup Iakl-laki masa kini.

Dibawah tema besar ini Plaza Indonesia akan mengadakan beragam acara, mulai darl agenda tahunan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, Plaza Indonesia Travel Fair, PIaZa Indonesia Block Battle dan beragam Kegiatan lainnya.

Travel Fair dan Plaza Indonesia Block Battle menjadi agenda yang baru pertama kali digelar di pusat perbelanjaan di jantung ibukota ini.

Astri Abyanti, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, saat ini generasi muda merupakan mayoritas dari pengunjung Plaza Indonesia.

"Kami memahami bahwa passion merupakan aspek yang sangat berpengaruh bagi teman-teman muda dan menciptakan gaya hidup. Beberapa hal yang saat ini sedang berkembang secara pesat adalah travelling dan juga urban culture.

Salah satu kegiatan yang akan diadakan adalah Plaza Indonesia Block Battle, yang akan menjadi program iconic terbaru dari Plaza Indonesia yang mengumpulkan anak-anak muda dengan kesamaan minat melalui kompetisi," ujarnya kepada wartawan.

Plaza Indonesia Travel Fair dengan tema Travel with Style berlangsung dari tanggal 6 -8 September 2019 di Function Hall, Level 2. Bekerja sama dengan Tourism Authority of Thailand dan didukung

Thai Airways, Plaza Indonesia Travel Fair menggabungkan konsep travel dan fashion.

Plaza Indonesia Travel Fair akan dibuka dengan pertunjukan musik tradisional ThaHand. Travel enthusiast dan pengunjung dapat menikmati aktivitas mewarnai payung yang bisa ditemui di booth Tourism Authorization Thailand serta talkshow yang akan diadakan selama travel fair.

Plaza Indonesia Travel Fair berkolaborasi dengan tenant tenant Plaza Indonesia seperti Avia Tour, HIS Travel, Optik Melawai, optik Seis, Musique, Osim, Samsonite dan So Thai.

Pengunjung bisa mendapatkan beragam promosi menarik, mulai dari tiket pesawat murah ke destinasi menarik di seluruh dunia, seperti tiket penerbangan ke Bangkok mulai dari harga Rp1,8 juta, Hongkong mulai dari Rp 2,6 juta, Seoul mulai dari Rp3,6 juta, Tokyo mulai dari Rp3,8 juta , Milan mulai dari Rp6,8 juta serta paket perjalanan wisata menarik ke Bangkok-Pattaya mulai dari harga Rp2 juta.

Selain itu pengunjung berkesempatan mendapatkan grand prize persembahan dari Thai Airways berupa tiket penerbangan pulang pergi Jakarta Bangkok Jakarta dan menginap di hotel bintang Iima selama 2 malam di Thailand bagi dua orang pemenang persembahan Tourism Authority of Thailand.

Sementara Plaza Indonesia Block Battle berlangsung pada 7 - 8 September 2019, yang berlokasi di The Warehouse level 5 dan Atrium.

Acara ini akan menghadirkan beberapa kompetisi, antara lain 3X3 Basketball Competition, Freestyle Rap Battle, dan Street Dance Battle. Kompetisi ini merupakan bentuk kolaborasi Plaza Indonesia dengan komunitas komunitas muda seperti 3X3 Indonesia, All Good Music Indonesia, dan BBoy Indo. Pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp50 juta. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved