Berita Video

VIDEO: Keseruan Permainan Edukatif BebeLand di Summarecon Mal Bekasi

Permainan itu untuk stimulasi rasa peduli sehingga anak terdorong untuk memecahkan masalah dan mencari solusi melalui daya pikirnya.

VIDEO: Keseruan Permainan Edukatif BebeLand di Summarecon Mal Bekasi
Warta Kota
Bebelac hadirkan Bebe Land permainan edukatif anak di Atrium Summarecon Mal Bekasi, pada Minggu (8/9/2019). 

Bebelac hadirkan Bebe Land permainan edukatif anak di Atrium Summarecon Mal Bekasi, pada Minggu (8/9/2019).

Dalam Bebe Land itu ada 15 permainan edukatif, diantaranya, Build the Bench, Babe Bus Stop, Move the Log, Save the Animal, Fix the Gears, Pet Hospital, Bebe Forest, Preserve the Turtle, Bebelac Grow Them Great, Helping Friends, Bebe Sea, Clean the Ocean, maupun Light the City.

Permainan itu untuk stimulasi rasa peduli sehingga anak terdorong untuk memecahkan masalah dan mencari solusi melalui daya pikirnya.

Deska Hapsari Nugrahaini selaku Brand Head Bebelac mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan Bebe Land sebagai sarana edukatif dan interaktif.

Pasalnya, dalam masa tumbuh kembang anak harus diajarkan tentang pentingnya pengembangan rasa peduli.

"Jadi tidak hanya potensi kecerdasan intelektual dan emosional saja dilatih tapi lebih dari itu," ujar Deska, kepada awak media, Minggu (8/9/2019).

Bebelac percaya bahwa rasa peduli dapat mendukung daya pikir anak berkembang lebih baik untuk mencari solusi atas masalah yang ada disekitarnya.

Apabila rasa peduli anak berkembang seiring daya pikirnya, ia akan tumbuh menjadi Anak Hebat yang memiliki rasa peduli, cepat tanggap, dan tanggap bersosialisasi dalam menghadapi lingkungannya.

"Jadi tidak hanya berkomitmen untuk terus mendukung orang tua dalam memberikan solusi nutrisi berkualitas tinggi tapi mendorong pemberian stimulasi tepat sejak dini," jelas dia.

Hadir pula, Psikolog Anak Roslina Verauli yang juga berperan besar dalam pengembangan permainan edukatif BebeLand.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved