Berita Video

VIDEO: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Berhati Batu dan Siap Tunggu Karma

Elza pun mempertanyakan Hotman yang juga seorang suami dan ayah, saat merasa bahwa apa yang dialami oleh Elza dianggap sebagai perdebatan biasa.

VIDEO: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Berhati Batu dan Siap Tunggu Karma
Warta Kota/Feryanto Hadi
Pengacara kondang Elza Syarief mengadukan sejumlah media massa cetak dan online ke Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). Pengaduan itu terkait pemberitaan tentang keributan Elza Syarief dan Nikita Mirzani. 

Cukup lama Elza Syarief mengenal dan bersahabat dengan Hotman Paris karena mereka sama-sama berprofesi sebagai pengacara.

Makanya, ia tidak habis pikir ketika melihat Hotman seperti membiarkannya dibentak oleh Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

"Mana, katanya dia melindungi perempuan. Tapi saya dimaki-maki dengan sadis di acara dia. Malah kemudian dia bilang hanya berdebat saja," ungkap Elza di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Apalagi ada sebuah pernyataan dari Hotman, usai kasus itu heboh di media massa dan media sosial, yang menyebut pelaporan Elza Syarief lantaran pengacara itu dikompori.

"Tidak ada itu dikompori. Ini atas inisiatif saya pribadi mengembalikan harkat dan martabat saya," katanya.

Elza pun mempertanyakan Hotman yang juga seorang suami dan ayah, saat merasa bahwa apa yang dialami oleh Elza dianggap sebagai perdebatan biasa.

"Coba istrinya dimaki-maki orang dia marah nggak. Jangan cubit orang lain. Cubit dulu diri sendiri sakit nggak. Kok dia jadi kayak batu demi uang. Emang dia masih kekurangan uang sampai cari dengan cara begitu, sampai harus naaikin rating. Kenapa? Dan ini terhadap temennya lagi, temen deketnya," geramnya.

"Boleh aja Hotman bilang gitu. Kan hatinya sudah membatu. Nanti karmanya kena ke anaknya baru tahu dia, nangis darah. Ibu saya kan sudah 80 tahun doa terus. Anaknya yang baik diperlakukan sadis. Sangat sadis. InsyaAllah (doanya) terkabul," imbuh Elza.

Elza mengaku tidak ada komunikasi yang dilakukan dia dan Hotman sejak peristiwa itu. Jangankan meminta maaf, memberi klarifikasi pun tidak.

"Jadi kesombongan dia itulah. Setiap orang sombong, takabur, di situlah kehancuran dia. Lihatlah. Tidak ada komunikasi (sampai sekarang). Baik dari Inews atau Hotman. Malah si perempuan (Nikita Mirzani) terus menghina saya di media sosial. Biarlah. Sampai dia nanti tidak bisa ngomong," tandasnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved