Liga 1

Gelandang Anyar Persija Joan Tomas Siap Lakoni Debut Bareng Macan Kemayoran Lawan Persipura

Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura di laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019) pekan ini.

Gelandang Anyar Persija Joan Tomas Siap Lakoni Debut Bareng Macan Kemayoran Lawan Persipura
Persija.id
Gelandang asing Persija Jakarta, Joan Tomas 

Laga melawan Persipura Jayapura di partai tunda Liga 1 2019 pada Rabu (11/9/2019) mendatang bisa menjadi ajang debut untuk gelandang asing Persija Jakarta, Joan Tomas.

Joan mengaku siap untuk diturunkan di laga tersebut. Dirinya ingin langsung berkontribusi buat tim Macan Kemayoran.

“Tentunya bukan lawan dan laga yang mudah. Tapi saya siap bekerja keras untuk bisa mengambil tiga poin. Apalagi beberapa pemain absen kemarin bisa bermain dan akan berusaha terbaik untuk memberikan tiga poin,” ujar Joan Tomas seperti dilansir dari Persija.id.

Ia juga berharap dukungan dari Jakmania. Kehadiran mereka diakuinya bisa membuat tim keluar dari situasi sulit saat ini.

“Kami tahu kami di keadaan sulit. Tapi kami tidak sendiri dan kami memiliki suporter luar biasa. Kehadiran mereka bisa membangkitkan kami dari situasi sulit. Saya harap dukungan mereka ke stadion,” ujarnya.

Fakhri Husaini : Timnas U-19 Indonesia Selalu Kebobolan dari Eksekusi Bola Mati

Timnas U-19 Indonesia Kalah 2-4 dari Iran, Fakhir Husaini Beberkan Masalah Klasik Timnya

Fakhri Husaini Tetap Puas Meski Timnas Indonesia U-19 Kalah 2-4 Atas Iran U-19 di Kandang Sendiri

Sementara itu di masa adaptasinya dengan skuad Macan Kemayoran,  Joan Tomas menyatakan dirinya tak menemukan kesulitan berarti dalam proses adaptasi untuk menyatu ke dalam tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya bermain di Indonesia menjadi pengalaman baru bagi pemain bernomor 19 tersebut.

Adaptasi pun harus dilakukan, dan pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa proses adaptasinya sejauh ini berjalan dengan baik.

Dia pun memuji penampilan rekan-rekan setimnya di Persija.

“Ini latihan kedua. Saat ini saya terus beradaptasi dengan teman-teman untuk mengenal mereka seperti apa. Tapi saya kira di sini saya adaptasi cepat dan latihan dengan mereka sangat bagus sekali. Dengan ini saya bisa membantu mereka di laga selanjutnya,”ujar Joan.

Halaman
123
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved