Kecelakaan Beruntun

Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun, Sopir Truk Tanah di Bintaro Terancam Jadi Tersangka

"Masih kita proses dulu, jadi jika bukti-buktinya cukup, dia (Wahyu) bisa menjadi tersangka dalam kejadian ini," kata Lalu,

Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun, Sopir Truk Tanah di Bintaro Terancam Jadi Tersangka
Istimewa
Kecelakaan beruntun di Bintaro, Tangerang, Jumat (6/9/2019), truk tanah menyeruduk empat mobil di depannya. 

Kecelakaan beruntun di Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (6/7/2019), membuat sopir truk tanah terancam menjadi tersangka.

Pasalnya, truk hijau bernomor polisi B 9383 KYV itu menghantam mobil sedan hitam yang sedang berhenti di lampu merah sehingga kecelakaan beruntun pun tak terelakkan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa Wahyu (25), sopir truk untuk menentukan nasibnya.

"Masih kita proses dulu, jadi jika bukti-buktinya cukup, dia (Wahyu) bisa menjadi tersangka dalam kejadian ini," kata Lalu, Sabtu (7/9/2019).

Sopir truk itu, kata Lalu, mengaku mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

175 Peserta Ikut Memeriahkan Pameran Flona Jakarta 2019, Pengunjung Bakal Dapat Tanaman Sansevieria

Pameran Flona Jakarta 2019 di Lapangan Banteng Jakarta Pusat Jadi Upaya Ubah Wajah Baru Jakarta

Panduan Untuk Pemula Pelaku Diet Vegan yang Ingin Badan Langsing dan Bugar

Akibat mengantung, truk tanah yang dikendarai Wahyu menyebabkan kecelakaan beruntun sebanyak empat mobil lainnya diseruduk dari arah belakang.

"Sopir ini dugaan sementaranya mengantuk karena kelelahan, kita juga masih crosscheck beberapa hal seperti tes urine dan lain-lainnya," ujarnya.

Truk tanah yang tengah melintas dari arah Bintaro Sektor 5 menuju Graha Raya itu pertama kali menabrak Toyota Mark X bernomor polisi B 2262 STE.

Kemudian kendaraan di depannya Daihatsu Ayla bernomor polisi B 1514 FRL ikut diseruduk.

Dua kendaraan di depannya lagi yang juga tengah berhenti di belakang lampu merah yaitu Toyota Scienta B 1101 WOS dan Toyota Innova B 1854 CKX juga ikut terlibat dalam kecelakaan itu.

Selain kerugian materi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat (6/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB itu.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved