Indonesia Menang Telak Atas China Taipe Di Laga MNC Futsal Championship 2019

Tujuh gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Andri Kustiawan (1', 2', 38'), Rio Pangestu (14'), Syauqi Saud (15') Ardiansyah (3',35').

Indonesia Menang Telak Atas China Taipe Di Laga MNC Futsal Championship 2019
dok mnctv
Indonesia berhasil mengalahkan China Taipe dengan skor telak 7-0 di laga perdana di MNC Futsal Championship 2019 yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Sleman, Jumat (6/9/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Indonesia berhasil mengalahkan China Taipe dengan skor telak 7-0 di laga perdana di MNC Futsal Championship 2019 yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Sleman, Jumat (6/9/2019).

Tujuh gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Andri Kustiawan (1', 2', 38'), Rio Pangestu (14'), Syauqi Saud (15') Ardiansyah (3',35').

Turnamen MNC Futsal Championship 2019 ini di ikuti oleh Indonesia, KLC Malaysia, China Taipe dan Uzbekistan.

Lewat hasil ini Indonesia berada di posisi kedua, sedangkan Uzbekistan di urutan pertama klasemen sementara, karena sukses mengandaskan KLC Malaysia dengan skor 9-0. Turnamen MNC Futsal Championship 2019 pada laga perdana secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum FFI, Syafril Nasution dan di hadiri juga oleh Noersing selaku Managing Director MNCTV dan Edhi Prasetyo selaku Sekertaris Jendral FFI.

Pertandingan laga Indonesia vs China Taipei, dipenuhi oleh ribuan pendukung tim futsal Indonesia. Babak pertama, Indonesia langsung berinisiatif untuk tampil menyerang, terbukti Andri Kustiawan langsung membawa Indonesia unggul 1-0 di menit ke-1 dan 3. Berselang satu menit, Andriansyah berhasil menambah hasil menjadi 3-0.

Timnas Indonesia kembali menekan pertahanan China Taipe, di menit ke-14, timnas Indonesia kembali unggul dengan skor 4-0 lewat gol Rio Pangestu putra . Timnas Indonesia yang semakin tampil percaya diri, kembali memperlebar skor menjadi 5-0 di menit ke-15 lewat gol Syauqi. Hinga turun minum Indonesia unggul 5 gol tanpa balas.

Memasuki babak kedua, timnas Indonesia tidak mengendurkan serangan, kembali Ardiansyah mencetak gol keduanya di menit ke-35 menjadi 6-0 dan tiga menit kemudian Andri Kustiawan melakukan hatrick di menit ke-38 merubah skor menjadi 7-0 dan bertahan hingga laga usai.

Di hasil laga tersebut Pelatih China Taipe Jose Adil Amarante mengatakan "pada menit 1,2 dan 3 itu kami sudah kalah dan itu sudah terlihat sampai babak terkahir, saya mengakui Indonesia adalah tim hebat, sekali lagi selamat" ungkapnya.

Pada pertandingan sebelumnya KLC Malaysia vs Uzbekistan telah di helat dengan skor akhir 0-9. Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Sabtu, 7 September 2019, pukul 13.45 WIB dan Indonesia vs KLC Malaysia Minggu, 8 September 2019, pukul 13.45 WIB disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved